Home / Peristiwa / Diduga Tersengat Listrik Saat Perbaiki Mesin Cuci, Warga Donowangun Kab. Pekalongan Meninggal
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Diduga Tersengat Listrik Saat Perbaiki Mesin Cuci, Warga Donowangun Kab. Pekalongan Meninggal

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201024 204431 KineMaster - Diduga Tersengat Listrik Saat Perbaiki Mesin Cuci, Warga Donowangun Kab. Pekalongan Meninggal

 

LENSA HUKUM

TALUN – KABUPATEN PEKALONGAN

Lensahukum.co.id

Warga Donowangun Kecamatan Talun ditemukan meninggal saat memperbaiki mesin cuci di rumahnya,Jumat (23/10/2020).

Kapolres Pekalongan AKBP Darno,SH.SIK melalui Kasubbag Humas AKP.Akrom,S.Sos.I mengiyakan atas kejadian tersebut.

Akrom menuturkan bahwa korban berinisial TE (43 tahun) telah ditemukan meninggal ketika sedang memperbaiki mesin cuci di rumahnya.
“ Benar,TE warga Donowangun ditemukan meninggal saat memperbaiki mesin cuci yang terletak di kamar mandi, ” Tuturnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201024 204407 KineMaster - Diduga Tersengat Listrik Saat Perbaiki Mesin Cuci, Warga Donowangun Kab. Pekalongan MeninggalMenurut Akrom,korban ditemukan oleh tetangganya SD yang saat itu mau membayar minuman dan jasa servis kendaraan.

“ Dimana saat itu SD bertanya kepada anak korban, dimana ayahnya. AMS yang merupakan anak korban pun menjawab, bapak lagi di belakang memperbaiki mesin cuci, ” Ujar, Akrom.

“ SD pun bergegas ke kamar mandi dan menemukan korban dalam keadaan terlentang dimana badan korban tertimpa mesin cuci. SD berusaha membangunkan TE,namun korban sudah meninggal, ” Tambahnya.

Atas kejadian tersebut,langsung dilaporkan ke Polsek Talun. Petugas Polsek yang datang ke TKP mendapati bahwa korban mengalami luka bakar di telapak tangan kiri.

Sementara itu,keluarga korban sendiri menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak menghendaki dilakukan autopsi.

 

 

 

 

( SUMITRO )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201229 084901 WhatsApp - Kades Pakamban Laok Dipolisikan Oleh Korban Dugaan Penganiayaan

Kades Pakamban Laok Dipolisikan Oleh Korban Dugaan Penganiayaan

  LENSA HUKUM SUMENEP – MADURA Lensahukum.co.id Salah satu warga Desa Pakamban Laok Kecamatan Pragaan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi