Home / Sosial & Budaya / Jalan Desa Pasir Tanjung Kampung Paparean dan Kampung Sampora di Keluhkan Warga Sekitar  
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Jalan Desa Pasir Tanjung Kampung Paparean dan Kampung Sampora di Keluhkan Warga Sekitar  

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201026 072751 KineMaster 1 - Jalan Desa Pasir Tanjung Kampung Paparean dan Kampung Sampora di Keluhkan Warga Sekitar   

LENSA HUKUM

CIKARANG PUSAT – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Warga Kampung Paparean dan Warga Kampung Sampora Desa Pasir Tanjung Kecamatan Cikarang Pusat,Kabupaten BekasiJawa barat mengeluh melihat jalan sangat rusak parah,Minggu (25/10/2020).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201026 072627 KineMaster - Jalan Desa Pasir Tanjung Kampung Paparean dan Kampung Sampora di Keluhkan Warga Sekitar   Pasalnya jalan tersebut baru belum lama dibangun sudah rusak Parah,Kami berharap kepada pemerintah Desa Pasirtanjung harus segera merenovasi jalan tersebut.

Ada dari salah seorang Perwakilan Tokoh Petani dari kampung sampora yang Enggan disebutkan namanya mengatakan kepada awak media Lensa hukum.Sabtu 24 Oktober 2020.

Waktu membangun jalan tersebut,Cuma di Cor manual sama Pelaksana nya Juga orang desa yang dimotori oleh suaminya kepala Desa, diduga mencari keuntungan dipekerjaan tersebut, ” Ucapnya.

Masih Perwakilan Tokoh Petani yang enggan disebutkan Namanya,Kami berharap jalan tersebut harus segera diperbaiki gimana Warga mau bawa kendaraan mobil membawa kendaraan bermotor pun sangat tidak nyaman,Kami memohon kepada Pihak Pemerintah Desa agar segera memperbaiki jalan tersebut, kalau jalan tersebut tidak diperbaiki secepatnya Kami akan laporkan kepada pihak dinas terkait yang menangani Pembangunan yang dikelola pihak desa tutupnya”

 

 

 

 

( M. UMPAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210117 WA0065 - Warga Villa Mutiara Cikarang Bersama DKM At-Taqwa Gelar Donor Darah

Warga Villa Mutiara Cikarang Bersama DKM At-Taqwa Gelar Donor Darah

  LENSA HUKUM CIANTRA – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Kebutuhan darah saat ini makin banyak dan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi