Home / Nasional / Gandeng Garuda Indonesia MRTI Ikut Promosikan Wisata
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Gandeng Garuda Indonesia MRTI Ikut Promosikan Wisata

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201027 092219 KineMaster - Gandeng Garuda Indonesia MRTI Ikut Promosikan Wisata

LENSA HUKUM

JAKARTA

Lensahukum.co.id

Kesempatan Indonesia menjadi salah satu tuan rumah seri MotoGP 2021,tak boleh dilewatkan begitu saja. Setelah menunggu lebih 24 tahun lamanya,inilah momen emas untuk menggairahkan kembali dunia otomotif sekaligus pariwisata Indonesia.

Gelaran balapan tahun depan memang istimewa bagi Indonesia. Selain kembali menjadi tuan rumah, untuk pertama kalinya ada tim Merah Putih yang akan turun di kelas Moto2. Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) akan tampil penuh di 21 seri yang digelar musim depan.

“ Inilah waktunya kita punya tim sendiri yang turun di level tertinggi. Segala potensi anak bangsa harus dimaksimalkan. Kita sudah punya program panjang terkait pembinaan pembalap dan mekanik,” jelas Ketua MRTI,Muhammad Rapsel Ali, Jumat, 23 Oktober.

Menurut Rapsel, misi MRTI tak hanya ikut berlomba di lintasan. Tim juga akan menjadi duta untuk mempromosikan wisata Indonesia. Mengenalkan kembali Indonesia sebagai salah satu destinasi wisata dunia.

“ Makanya kami memberi kesempatan pada BUMN untuk memaksimalkan kehadiran tim ini. Salah satunya Garuda Indonesia. Sebagai anggota SkyTeam dengan sejumlah destinasi internasional, ini kesempatan terbaik untuk mengajak orang mengunjungi Indonesia, ” Jrlas,anggota DPR RI dari Komisi VI ini.

Kerja sama dengan Garuda Indonesia sudah mulai dijajaki. Pertemuan dengan jajaran direksi maskapai pelat merah tersebut,Kamis,22 Oktober 2020 berbuah positif.

Ini merupakan tindak lanjut hasil pertemuan Komisi VI dengan Kementerian BUMN di Bali,15 Oktober lalu. Saat itu disepakati BUMN akan memberikan dukungan untuk pembentukan MRTI.

Dukungan siap diberikan oleh Garuda Indonesia. Selain membantu akomodasi tim ke berbagai negara,juga sedang dijajaki publikasi MRTI memanfaatkan badan pesawat.

“ Bagi kami hajatan MotoGP sangat strategis untuk Indonesia. Di tengah merosotnya ekonomi dunia karena pandemi, kita berharap gairah pariwisata bisa menggeliat lagi dengan hadirnya event kelas dunia di Tanah Air, ” Jelas,Ade Susardi,Direktur Pelayanan, Pengembangan Bisnis dan Informasi Teknologi PT Garuda Indonesia.

 

 

 

 

 

( HONGKY ALEXANDER )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20220120 WA0029 310x165 - Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sekolah tempat mencari ilmu anak anak dari itu sekolah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.