Home / Nasional / Presiden Joko Widodo Kunjungan Kerja Ke Tapanuli Utara
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Presiden Joko Widodo Kunjungan Kerja Ke Tapanuli Utara

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201027 191015 KineMaster - Presiden Joko Widodo Kunjungan Kerja Ke Tapanuli Utara

LENSA HUKUM

TAPANULI UTARA – SUMATERA UTARA

Lensahukum.co.id

Presiden Joko Widodo akan melaksanakan kunjungan kerja sehari ke provinsi Sumatera Utara. Presiden Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Sumatera Utara tersebut dalam rangka kunjungan kerja serta meninjau pembangunan kawasan pangan,Selasa (27 Oktober 2020).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201027 145528 KineMaster - Presiden Joko Widodo Kunjungan Kerja Ke Tapanuli Utara
Pasalnya,Jokowi Bersama rombongan terbatas,Kepala Negara lepas landas menuju Kabupaten Tapanuli Utara dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma sekira pukul 07.00 WIB.
Presiden Joko Widodo bersama rombongan terbatas,hendak meninjau perkembangan pembangunan kawasan lumbung pangan baru dan menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Setibanya di Bandar Udara Internasional Silangit,Tapanuli Utara,Provinsi Sumatera Utara dalam rangka kunjungan kerja Presiden Joko Widodo langsung menuju Desa Ria-Ria,Kabupaten Humbang Hasundutan dengan menempuh jalur darat.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201027 145151 KineMaster - Presiden Joko Widodo Kunjungan Kerja Ke Tapanuli Utara
Di lokasi tersebut,Presiden Joko Widodo akan meninjau perkembangan pembangunan kawasan lumbung pangan (food estate) baru yang nantinya akan dikembangkan pertanian modern berbasis hortikultura. Selepas itu,Presiden juga diagendakan untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat di Stadion Simangaronsang, Kecamatan Doloksanggul.

Dalam hal ini Presiden Joko Widodo berpesan ” kepada penerima sertifikat agar di simpan baik-baik jangan sampai digadaikan ke bank. Jangan sampai sertifikat tersebut di pakai untuk digadaikan untuk beli barang- barang yang tidak penting “.
Rencananya,selain dihadiri oleh penerima sertifikat dalam jumlah sangat terbatas,acara penyerahan tersebut juga akan dihadiri oleh penerima lainnya yang mengikuti acara secara virtual.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201027 144748 KineMaster - Presiden Joko Widodo Kunjungan Kerja Ke Tapanuli UtaraKepala Negara beserta rombongan terbatas akan langsung bertolak menuju Jakarta selepas acara tersebut. Turut serta dalam penerbangan menuju Sumatera Utara di antaranya Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

 

 

( JARKONI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210121 114849 WhatsApp - Pisah Sambut Camat Kedung Waringin Berjalan Hidmat Dan Lancar

Pisah Sambut Camat Kedung Waringin Berjalan Hidmat Dan Lancar

  LENSA HUKUM KEDUNG WARINGIN – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Pisah sambut Camat Kedung Waringin dari …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi