Home / Nasional / Operasi Zebra Candi, Polisi Akan Tindak Pengendara Yang Tidak Menggunakan Masker
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Operasi Zebra Candi, Polisi Akan Tindak Pengendara Yang Tidak Menggunakan Masker

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201028 101130 KineMaster - Operasi Zebra Candi, Polisi Akan Tindak Pengendara Yang Tidak Menggunakan Masker

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Dalam operasi Zebra Candi 2020 ini,selain menyasar pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas. Satlantas Polres Pekalongan juga akan menyasar pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan,terutama yang tidak menggunakan masker.

“ Meskipun penggunaan masker tidak menjadi salah satu target dari Operasi Zebra Candi 2020,namun bila kita temukan tetap kita melakukan penindakan, ” Terang,Kapolres Pekalongan AKBP Darno,SH,SIK,melalui Kasat Lantas AKP. Pipit Witianingsih,SIK,MM,Rabu (28/10/2020).

Dijelaskan AKP. Pipit,untuk pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker,petugas hanya memberikan teguran dan edukasi terkait dengan pentingnya menggunakan masker untuk mencegah terjadinya penularan dan penyebaran Covid-19.

Untuk itu pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat senantiasa mentaati protokol kesehatan hingga rambu lalu lintas. Menurutnya,salah satu penyebab kecelakaan berawal dari masyarakat yang melanggar rambu.

” Imbauannya khususnya pada masyarakat tetap berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas,mematuhi protokol kesehatan kemudian melengkapi surat-surat,kelengkapan kendaraan,memakai helm dan menjaga keselamatan pribadi dan keselamatan pengguna jalan lain, ” Ucapnya.

 

 

 

 

( EVA ABDULLAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210121 114849 WhatsApp - Pisah Sambut Camat Kedung Waringin Berjalan Hidmat Dan Lancar

Pisah Sambut Camat Kedung Waringin Berjalan Hidmat Dan Lancar

  LENSA HUKUM KEDUNG WARINGIN – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Pisah sambut Camat Kedung Waringin dari …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi