Home / Sosial & Budaya / Antisipasi Meluapnya Air Warga Tutup Total Proses Pekerjaan Normalisasi Kali Citarum di Kampung Wates Kabupaten Bekasi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Antisipasi Meluapnya Air Warga Tutup Total Proses Pekerjaan Normalisasi Kali Citarum di Kampung Wates Kabupaten Bekasi

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201029 213201 KineMaster - Antisipasi Meluapnya Air Warga Tutup Total Proses Pekerjaan Normalisasi Kali Citarum di Kampung Wates Kabupaten Bekasi

LENSA HUKUM

KEDUNG WARINGIN – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Proses Pekerjaan Normalisasi kali Citarum harum yang berlokasi di kampung Wates RT.004/003 Desa’Karang Mekar, Kabupaten Bekasi,Jawa barat, yang sudah dilaksanakan kurang lebih 3 bulan, diduga belum terlihat Positif,Pekerjaannya,Kamis (29/10/2020).

Pasalnya,Pekerjaan Galian Normalisasi tersebut,Diduga tidak melaksanakan sesuai mekanisme yang ada,hanya untuk kepentingan pribadi,seolah-olah Pekerjaan untuk membuat kaki tanggul dibiarkan saja.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201029 213230 KineMaster - Antisipasi Meluapnya Air Warga Tutup Total Proses Pekerjaan Normalisasi Kali Citarum di Kampung Wates Kabupaten BekasiPerwakilan warga yang berlokasi dari sekitar Galian yang enggan disebutkan namanya,mengatakan kepada Media Lensa Hukum,Kamis 29-Oktober 2020. Bang gimana ini terkait Galian Normalisasi kali Citarum, kok tanggulnya gak diperbaiki,tanah nya aja dibawain, ” Ucap, Husen dari Perwakilan warga.

Masih berlanjut dari Perwakilan warga Husen kalau begini mending disetop aja Pekerjaan nya, ” Ungkapnya.

Berlanjut Warga masyarakat,Karang Taruna Yofi, mendatangi lokasi Pekerjaan Galian Normalisasi kali Citarum harum tersebut,di dampingi Pemdes beserta Babinsa AD Untuk segera memperbaiki lebih dahulu tanggulnya supaya terlihat Rapih agar nantinya ketika air datang tidak meluap, ” Ungkap,Husen.

Selanjutnya warga masyarakat yang didampingi
Pemdes beserta Mulyono Selaku Babinsa BPD Karang taruna, mohon untuk menyetop nya sementara Pekerjaan Galian Normalisasi kali Citarum harum mengingat untuk mengantisipasi datangnya musim Penghujan datang untuk menjaga keselamatan warga masyarakat Desa Karang Mekar, ” Tutupnya.

 

 

 

 

 

( M. UMPAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210117 WA0065 - Warga Villa Mutiara Cikarang Bersama DKM At-Taqwa Gelar Donor Darah

Warga Villa Mutiara Cikarang Bersama DKM At-Taqwa Gelar Donor Darah

  LENSA HUKUM CIANTRA – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Kebutuhan darah saat ini makin banyak dan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi