Home / Sosial & Budaya / Wings Food Adakan Event Promosi di Perumahan Puri Insani Desa Hegarmukti Kabupaten Bekasi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Wings Food Adakan Event Promosi di Perumahan Puri Insani Desa Hegarmukti Kabupaten Bekasi

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201031 164526 KineMaster - Wings Food Adakan Event Promosi di Perumahan Puri Insani Desa Hegarmukti Kabupaten Bekasi

LENSA HUKUM

CIKARANG PUSAT – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Tim Promosi Wings Food kembali menyelenggarakan event ” Sedapnya Membawa Berkah ” di Perumahan Puri Insani Desa Hegarmukti Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi,Sabtu (31/10/2020).

Kegiatan Wings Food berbagi makanan siap saji dan kopi gula aren secara gratis sudah berlangsung di sejumlah wilayah Kabupaten Bekasi selama masa pandemi Covid-19.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201031 164137 KineMaster - Wings Food Adakan Event Promosi di Perumahan Puri Insani Desa Hegarmukti Kabupaten Bekasi” Titik terbanyak kegiatan kami ada di Desa Hegarmukti. Pak Kepala Desa nya baik,sangat mendukung dan alhamdulillah hari ini kita bisa menggelar kegiatan bagi-bagi makanan siap saji di area parkir rumah Direktur Bumdesanya,kang Doni ” Ucap,Asep salah satu perwakilan Wings Food kepada wartawan di sela-sela kegiatan.

Dalam pantauan wartawan,tim promosi Wings Food sudah tiba di Perumahan Puri Insani sejak pukul 06.30 wib. Mereka mempersiapkan segala keperluan agar event itu dapat berjalan lancar.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201031 164203 KineMaster 1 - Wings Food Adakan Event Promosi di Perumahan Puri Insani Desa Hegarmukti Kabupaten BekasiDalam event Sedapnya Membawa Berkah yang berlangsung hingga menjelang Dzuhur itu,masyarakat bisa memesan Mie Sedap sesuai selera,di tambah nikmatnya Kopi Dingin Gula Aren secara gratis.

” Siapa saja bisa merasakan nikmatnya Mie Sedap yang kita masak langsung selama kegiatan. Di tambah juga nikmatnya Kopi Gula Aren, ” kata,Asep.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201031 164408 KineMaster - Wings Food Adakan Event Promosi di Perumahan Puri Insani Desa Hegarmukti Kabupaten BekasiDiakuinya bahwa kenaikan permintaan mie instan sudah mulai dirasakan perusahaan sejak pertengahan Maret 2020 lalu ketika pandemi pertama kali merebak di Indonesia. Gejala ini terjadi secara merata di seluruh jangkauan penjualan produk mie instan Wings Group.

” Kami akan tetap berupaya menyediakan produk terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia, ” Pungkasnya.

 

 

 

( M. UMPAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210601 141410 Point Blur - Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Tramadol adalah obat yang berperan untuk meredakan rasa sakit. …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.