Home / Nasional / Rumah Warga Kampung Jati Kedung Waringin Butuh Bantuan Dinas Tarkim Kabupaten Bekasi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Rumah Warga Kampung Jati Kedung Waringin Butuh Bantuan Dinas Tarkim Kabupaten Bekasi

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201101 210617 KineMaster - Rumah Warga Kampung Jati Kedung Waringin Butuh Bantuan Dinas Tarkim Kabupaten BekasiRumah Pandi Pekerja Pemulung, (Photo : M.Umpah).

 

LENSA HUKUM

KARANG MEKAR – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Rumah tidak Layak Huni,Warga Kampung Jati RT.013/006 Desa Karang Mekar,Kecamatan Kedung Waringin,Kabupaten Bekasi,Jawa barat,Minggu (01/11/2020).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201101 204951 KineMaster - Rumah Warga Kampung Jati Kedung Waringin Butuh Bantuan Dinas Tarkim Kabupaten BekasiPasalnya,Rumah Gubuk Bambu Milik Pandi sudah seharusnya mendapatkan bantuan dari Pemerintah kabupaten bekasi. Pandi seorang Pemulung yang mempunyai 2 orang anak dan 1 istri,yang sehari – hari hanya mengais rejeki menjadi Seorang Pemulung yang penghasilannya cuma cukup buat makan Sore dan Pagi saja.

Rumah Reot dan hampir rubuh yang sudah tidak layak huni akan tetapi itulah satu – satunya tempat tinggal untuk keluarga menghindari kehujanan,Teriknya mata hari,rumah itulah yang menjadi tempat bernaung untuk istri dan anak – anaknya.

Saat Media Lensa Hukum beserta RT Midi, Mendatanginya rumahnya,Ia Mengatakan, ” Gimana ini pak wartawan,Rumah saya udah mau ambruk,Nunggu -nungu Program Rutilahu gak kunjung datang,gimana sih Orang Pemda teh,kok cuma di potoin aja, ” Ucapnya, Pandi.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201101 205014 KineMaster - Rumah Warga Kampung Jati Kedung Waringin Butuh Bantuan Dinas Tarkim Kabupaten BekasiHal ini sangat Miris melihat keadaan rumahnya sedemikian rupa. Pihak Pemerintah Desa sudah mengajukan kepada Dinas terkait,Program Rutilahu,dari tahun 2019 ternyata pihak Program Rutilahu yang dikelola oleh Dinas Tarkim kecamatan Kedung Waringin yang dapat Program Rutilahu Cuma 2 Desa aja Desa,Bojong Sari sama Desa Karang harum, Katanya untuk Desa yang lain Nya,Nanti katanya tahun 2021,imbuhnya.

Kami atas nama pemdes karang Mekar,memohon dan Berharap Kepada Pihak Pengelola Program Rutilahu khususnya Dinas Tarkim kabupaten Bekasi,agar secepatnya merealisasikan program Rutilahu di desa karang Mekar. Banyak Rumah warga sudah mau ambruk dan sudah mau roboh dan Proposal sudah di serahkan dan sudah di ajukan kepada dinas terkait,akan tetapi belum juga di Realisasikan semoga Dinas terkait segera Merespon akan Program tersebut.

 

 

 

 

( M. UMPAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210125 WA0082 - Cegah Klaster Baru Covid 19,Timsus Sasar Tempat Hiburan Malam di Bekasi

Cegah Klaster Baru Covid 19,Timsus Sasar Tempat Hiburan Malam di Bekasi

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Tim khusus (Timsus) gabungan dari Satres Narkoba Polres Metro …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi