Home / Nasional / Pemkab Bener Meriah Buka Seleksi Terbuka Uji Koptensi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Pemkab Bener Meriah Buka Seleksi Terbuka Uji Koptensi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201103 194429 KineMaster - Pemkab Bener Meriah Buka Seleksi Terbuka Uji Koptensi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

 

LENSA HUKUM

KABUPATEN BENER MERIAH

Lensahukum.co.id

Untuk Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah yang masih diisi dengan status Plt dan untuk menjalankan amanat Undang-Undang No. 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara,Peraturan Pemerintah No. 11/2017 Tentang Manajemen pegawai Negeri Sipil sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah No.17/2020 Tentang Perubahan atas Peraturan Pemerintah No.11/2017 Tentang Menajemen Pegawai Negeri Sipil,Permenpan RB No. 15/2019 Tentang Pengisian Jabatan Tinggi secara terbuka dan kompetitif dilingkunngan instansi pemerintah serta Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No. 13 Tahun 2014 Tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka Di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bener Meriah Drs.Haili Yoga,MSi,sekaligus Ketua Panitia seleksi Terbuka Uji Kopetensi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah Tahun 2020 yang didampingi oleh Plt. Kepala BKPP Kamaruddin,SIP,serta Kabag Humas dan Protokol Hasyimi IB,S.KM,M.Kes diruang kerjanya Selasa,03 Nopember 2020.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si juga menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Bener Meriah membuka kembali seleksi terbuka Uji Koptensi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah Tahun 2020. Seleksi ini adalah untuk Calon Pejabat Tinggi Pratama yang dibuka mulai pada tanggal: 03 s/d 10 November 2020, kata Drs. Haili Yoga.

“Kami mengundang Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah yang telah atau sudah memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri pada seleksi terbuka ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tandasnya.

Sambung Sekda, perlu juga untuk diketahui, bahwah seleksi terbuka Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ini dibuka dalam rangka menyeleksi Pejabat untuk mengisi beberapa Dinas yang selama ini Kepala Dinasnya masih berstatus Pelaksana Tugas (PLt), ujarnya.

Ditambahkan oleh Sekda, ada beberapa tahapan-tahapan dalam pengisian uji koptensi bagi Calon Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang melandasi semangat untuk memenuhi harapan masyarakat Kabupaten Bener Meriah untuk mendapatkan pejabat yang amanah , profesional dan sepenuh hati memberikan pengabdian terbaik bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bener Meriah, Sekda mengatakan.

Adapun Nama Jabatannya diantaranya; pertama Kepala Dinas Pekerjaaan Umum, Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Bener Meriah, Kedua Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bener Meriah, ketiga Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bener Meriah, Ke Empat Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bener Meriah, Ke Lima Kepala Pelaksana Badan Penangulangan Bencana Daerah Kabupaten Bener Meriah, dan yang Ke Enam Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bener Meriah (Masih menunggu rekomendasi dari KASN).

Terakhir kata Sekda, tentang Nama Jabatan, Persyaratan Umum, Persyaratan Administrasi, Tata Cara Pelamaran, Sistim Seleksi, Tahapan dan Jadwal Seleksi serta persyaratan dapat ditanyakan langsung kepada Panitia Seleksi Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bener Meriah Komplek Perkantoran Serule Kayu – Redelong. Kepada para peserta diharapkan mengikuti Seluruh perkembangan pelaksanaan dan lainnya melalui Website: https://bkpp.benermeriahkab.go.id, ” Tutup,Drs.Haili Yoga,M.Si.

 

 

 

 

( CHARIM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210125 135138 WhatsApp - Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin Hadiri Acara Peluncuran Gerakan Nasional Wakaf Uang dan Brand Ekonomi Syariah

Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin Hadiri Acara Peluncuran Gerakan Nasional Wakaf Uang dan Brand Ekonomi Syariah

LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Wakaf adalah salah satu ajaran Islam yang memuat pesan kepedulian,berbagi dan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi