Home / Nasional / Kapolres Buka Acara Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Tingkat SMA-SMK Se-Kabupaten Aceh Tengah
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kapolres Buka Acara Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Tingkat SMA-SMK Se-Kabupaten Aceh Tengah

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201103 200812 KineMaster - Kapolres Buka Acara Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Tingkat SMA-SMK Se-Kabupaten Aceh Tengah

LENSA HUKUM

ACEH TENGAH

Lensahukum.co.id

Kapolres Aceh Tengah AKBP. Mahmun Hari Sandy Sinurat S,IK buka acara Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas tingkat SMA,SMK Se – Kabupaten Aceh Tengah di gedung Dinas Pendidikan Wialayah Aceh Tengah,Selasa (03/11/2020).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201103 201100 KineMaster - Kapolres Buka Acara Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Tingkat SMA-SMK Se-Kabupaten Aceh TengahKapolres Aceh Tengah AKBP. Mahmun Hari Sandy Sinurat,S.I.K. bersama Kepala cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Aceh Tengah Drs. Khalidin, M.Pd didampingi Kasat Binmas Iptu Salmiaty SH,Membuka acara seleksi Duta Pelajar Kamtibmas tingkat SMA, SMK Se – Kabupaten Aceh Tengah.

Kapolres Aceh tengah mengatakan,Seleksi Duta Kamtibmas ini akan berlangsung selama 2 hari dan merupakan kegiatan yang Positif untuk membina generasi muda berpendidikan dan ber akhlak yang memiliki segudang prestasi di bidangnya masing – masing selain itu untuk menciptakan pelajar yang mampu menjadi Polisi bagi dirinya sendiri secara swakarsa.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201103 201131 KineMaster - Kapolres Buka Acara Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Tingkat SMA-SMK Se-Kabupaten Aceh TengahKapolres juga mengingatkan kepada Dewan juri agar bersikap netral dalam melaksanakan Seleksi Duta Kamtibmas ini nantinya,kepada peserta saya memberikan Apresiasi yang telah mengikuti kegiatan yang cukup baik ini.

Dalam Proses kehidupan,ilmu itu bukan hanya pengetahuan dan tekhnologi saja,diantaranya spt kegiatan ini,saya berpesan dan menghimbau pada kesempatan ini selaku Kapolres Aceh Tengah menghimbau kepada para pelajar untuk terus meningkatkan kemampuan dan mengikuti Seleksi dengan baik sehingga nantinya Bisa menjadi pelopor Kamtibmas dilingkungan nya, ” Ujar,Kapolres.

Seleksi Duta Kamtibmas diikuti dari 17 Sekolah yang berada di Kabupaten Aceh Tengah dan setiap sekolah diwakili oleh 2 Pelajar baik putra dan putri .

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201103 201116 KineMaster - Kapolres Buka Acara Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Tingkat SMA-SMK Se-Kabupaten Aceh TengahKapolres juga berharap,dalam seleksi Duta pelajar Kamtibmas ini para pelajar harus dapat dan mampu melewati Tahapan Test pemahaman mengenai,wasasan Kebangsaan,Narkoba,Tertib Lalu Lintas,Indispliner dan kekerasan di lingkungan Sekolah,Tehnologi dan informasi.

 

 

 

 

( CHARIM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210121 104428 WhatsApp - Fenomena Alam di Waduk Gajahmungkur Wonogiri Sangat Mengerikan

Fenomena Alam di Waduk Gajahmungkur Wonogiri Sangat Mengerikan

    LENSA HUKUM WONOGIRI – JAWA TENGAH Lensahukum.co.id Angin Puting Beliung Terjadi di Perairan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi