Home / Nasional / Kapolres Aceh Tengah Panen Jagung Bersama Unsur Muspika Celala
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kapolres Aceh Tengah Panen Jagung Bersama Unsur Muspika Celala

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201104 211936 KineMaster - Kapolres Aceh Tengah Panen Jagung Bersama Unsur Muspika Celala

LENSA HUKUM

ACEH TENGAH

Lensahukum.co.id

Kapolres Aceh Tengah di dampingi PJU Polres Aceh Tengah hari ini melaksanakan panen jagung dan temu ramah bersama unsur Muspika di Kecamatan Celala,Rabu (04/11/2020).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201104 212001 KineMaster - Kapolres Aceh Tengah Panen Jagung Bersama Unsur Muspika CelalaKapolres Aceh Tengah AKBP. Mahmun Hari Sandy Sinurat,SIK,bersama Kapolsek Celala Iptu Sumiyatun,Berserta PJU Polres Aceh Tengah selain melaksanakan Panen Jagung juga dilanjutkan Panen Ikan di Komplek Polsek Celala yang sebelumnya sudah dilakukan penanaman.

Dalam kesempatan itu Kapolres Aceh Tengah AKBP.Mahmun Hari Sandy Sinurat,S.I.K Menyampaikan Tentang Penyebaran dan Pencegahan Covid-19,di wilayah Kabupaten Aceh Tengah,sekarang Kabupaten Aceh Tengah sudah memasuki Zona merah,makanya peran TNI Polri harus di bantu oleh seluruh para Reje untuk memonitor masyarakat yang berpergian dan masuk ke wilayah kita.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201104 212121 KineMaster - Kapolres Aceh Tengah Panen Jagung Bersama Unsur Muspika CelalaKemudian dilanjutkan dengan melaksanakan ketahanan pangan dengan panen Jagung dan Ikan, hal ini dilakukan untuk sebagai langkah untuk mengatisipasi dampak dari Covid-19,sekaligus menjaga Ketahanan pangan dan hasil dari panen jagung nanti nya dapat membantu memenuhi ketersedian bahan pangan nantinya.

 

 

 

 

( CHARIM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210125 WA0082 - Cegah Klaster Baru Covid 19,Timsus Sasar Tempat Hiburan Malam di Bekasi

Cegah Klaster Baru Covid 19,Timsus Sasar Tempat Hiburan Malam di Bekasi

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Tim khusus (Timsus) gabungan dari Satres Narkoba Polres Metro …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi