Home / Peristiwa / Pencurian Sepeda Motor Di Klinik Citra Bunda Medika Terekam CCTV
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Pencurian Sepeda Motor Di Klinik Citra Bunda Medika Terekam CCTV

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201105 074206 KineMaster - Pencurian Sepeda Motor Di Klinik Citra Bunda Medika Terekam CCTV

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Dua orang pelaku pencurian sepeda motor di balai pengobatan di kampung jagawana RT 05 RW 03 Desa Sukarukun Kecamatan Sukatani terekam kamera pengawas (CCTV) Klinik Citra Bunda Medika.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201105 074147 KineMaster - Pencurian Sepeda Motor Di Klinik Citra Bunda Medika Terekam CCTVPasalnya,Terlihat dari CCTV pelaku melancarkan aksinya kejahatannya secara sangat cepat hanya dalam dua menit kendaraan motor dapat diambil oleh para pelaku.

Menurut keterangan pemilik klinik tersebut yang juga sebagai korban bahwa pelaku sebelumnya sudah mengincar motor dan memantau dari badan jalan sesuai yang dilihat dari CCTV.

” Saat itu saya baru datang bersama suami dan memarkirkan kendaraan didepan klinik persis, dan karema waktu sudah melewati waktu sholat magrib saya dan suami menuju mushola klinik, dan ketika suami saya keluar setelah sholat menanyakan kepada saya motor ko ga ada siapa yang pakai? “.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201105 074058 KineMaster - Pencurian Sepeda Motor Di Klinik Citra Bunda Medika Terekam CCTV” Sontak saya keluar dan langsung menanyakan bidan jaga yang sedang membuat laporan kerja, lalu saya mengecek rekaman CCTV dan saya melihat kedua pelaku sudah berhasil mengambil sepeda motor saya yang biasa dipakai oleh karyawan klinik “.

” Saya berharap pelaku segera tertangkap dan dapat mempertanggung jawabkan kelakuanya ” ,  ” Tutup,Ibu Bidan Rahayu.

Kedua pelaku berhasil membawa motor honda beat warna putih dan kasus ini sudah dalam penanganan kepolisian sektor Sukatani dan korban sudah membuat laporan.

 

 

 

( REDAKSI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201107 082600 Point Blur - Telah Di Temukan Mayat Tak di Kenal diArea Persawahan Warureja Kabupate Tegal 

Telah Di Temukan Mayat Tak di Kenal diArea Persawahan Warureja Kabupate Tegal 

  LENSA HUKUM KABUPATEN TEGAL Lensahukum.co.id Telah ditemukan sosok mayat seorang laki – laki sekitar …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi