Home / Sosial & Budaya / Musisi Dan Artis Babelan – Bekasi Adakan Penggalangan Dana Sigi, Palu, Donggala
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Musisi Dan Artis Babelan – Bekasi Adakan Penggalangan Dana Sigi, Palu, Donggala

LensaHukum.co.id - Musisi Dan Artis Babelan Bekasi Adakan Penggalangan Dana Sigi Palu Donggala 1 226x300 - Musisi Dan Artis Babelan - Bekasi Adakan Penggalangan Dana Sigi, Palu, Donggala

LENSA HUKUM, BABELAN – KABUPATEN BEKASI

Acara penggalangan dana bertempat di depan Koramil Babelan lingkungan RT 05/01 Babelan, Senin (30/10/18).

Menggelar acara dan turut berpartisipasi dalam rangka penggalangan dana untuk membantu para korban gempa dan tsunami di daerah Donggala Propinsi Palu.

Pasalnya bantuan kemanusian untuk para saudara-saudara kita yang tertimpa bencana alam, yang ada di Donggala untuk itu Group musik dan para artis se-kecamatan Babelan Kab Bekasi. Turut serta berpartisipasi membantu bencana alam mencari dana dengan turun ke jalan. Dengan ucapan allhamdullillah membuah kan hasil yang positif. Di bantu oleh para aparatur pemerintahan desa beserta serta Koramil 04 Babelan ” Sebenar nya team kita ini sudah menggalang dana untuk daerah Cikarang Sukatani itu udah dua minggu yang lalu sudah berjalan, untuk Korwil Babelan ini baru terlaksana sekarang.

Sejak kejadian musibah Donggala sudah kita kordinir semua dan teman-teman di Batu Jaya dan Karawang sudah semua terkordinir.

Untuk acara malam puncaknya penggalangan dana akan di laksanakan pada hari Selasa (31/10/2018), penyerahan hasil penggalangan dana akan di serahkan di malam puncak nya besok pada hari Selasa (31-10) tepatnya di Warung Satu Cikarang Pilar ,” Ujar Ketua Panitia Boy. ( Napsiah – Anwar )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201124 070300 KineMaster - Ketua Rw di Angkat Sudah Buat Gebrakan Bersama Masyarakat

Ketua Rw di Angkat Sudah Buat Gebrakan Bersama Masyarakat

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Desa Wanaja Kecamatan Cibitung sudah sukses mengadakan pemilihan untuk …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi