Home / Nasional / PT Morganda Utamakan Mutu Dan Kwalitas
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

PT Morganda Utamakan Mutu Dan Kwalitas

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201109 053935 KineMaster - PT Morganda Utamakan Mutu Dan Kwalitas

LENSA HUKUM

TAPANULI UTARA 

Lensahukum.co.id

Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sektor pembangunan,PT Morganda dalam pelaksanaan proyek nya kali ini tidak hanya mengejar keuntungan semata namun beliau lebih mengutamakan mutu dan kualitas fisik bangunan jelas Baktiar Panjaitan melalui pelaksana proyek Paris Sagala ketika dikonfirmasi di lokasi.

Pasalnya,pelaksanaan pembangunan sarana dan prasarana fisik pekerjaan konstruksi dalam perbaikan dan pembangunan infrastruktur pekerjaan Bronjong kawat dengan menimbun tanah menguatkan pasangan demi pengerasan sekalian landasan batu diberi disemen supaya kuat.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201109 053955 KineMaster - PT Morganda Utamakan Mutu Dan KwalitasAdapun sumber dana dari APBN Kementerian PUPR dengan besaran biaya Dua puluh miliar lebih, titik pekerjaan dimulai dari Siborongborong – Tarutung sampai Tapsel, PT Morganda akan selalu menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh pemerintah pusat kata Paris Sagala.

Menyadari betapa pentingnya sarana dan prasarana fisik sebagai salah satu sarana penunjang untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya pengendara yang melintas dan proyek ini diawasi oleh BBPJN kata Rudi Hartono selaku pengawas.

PT Morganda sebagai kontraktor yang dipercaya pembangunan dan penerima tender betul – betul tidak ingin mengecewakan kepercayaan yang telah diberikan oleh Pemerintah dengan pengerjaan dimulai dari bulan Agustus 2020 sampai Maret 2021.

Walaupun beliau menyadari pada pelaksanaan proyek kali ini diprediksi akan merugi dikarenakan musim hujan,pada pasca akhir tahunan kali ini menjadikan harga material bangunan kian melambung tinggi juga langka di pasaran.

Namun hal tersebut tidak menjadi halangan bagi PT Morganda untuk memberikan hal yang terbaik kepada pemerintah dan hasilnya dapat digunakan dalam jangka waktu lama seperti yang dituturkan pada Lensa Hukum,7/11.

Untuk pembelian material PT Morganda tetap mengacu pada bestek spesifikasi yang telah ditetapkan dan menegaskan bahwa proyek yang sedang digarap ini dalam pekerjaannya tidak asal – asalan saja.

Bahkan Pengawas dan Pimpro tiap hari kami hadirkan dan selalu standby di lokasi untuk terus memantau dan mengawasi baik para pekerja bangunan maupun mandor,hal ini dilakukan agar benar – benar memperoleh hasil yang memuaskan, semangat Paris.

Selain itu pula beliau berharap kepada Pemerintah agar kerjasama ini dapat terus berkelanjutan dan berkesinambungan kalau perlu pihak pemerintah dapat memberikan kebijakan kepada kami, ” Ujarnya.

Mengingat pada pelaksanaan proyek ini dapat diprediksi akan merugi karena faktor yang telah diutarakan diatas dan lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa pihaknya akan selalu komit terhadap kepercayaan yang telah diberikan oleh Pemerintah dan akan selalu menjaga kepercayaan tersebut.

 

 

 

 

( ALAIN DELON )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210121 104428 WhatsApp - Fenomena Alam di Waduk Gajahmungkur Wonogiri Sangat Mengerikan

Fenomena Alam di Waduk Gajahmungkur Wonogiri Sangat Mengerikan

    LENSA HUKUM WONOGIRI – JAWA TENGAH Lensahukum.co.id Angin Puting Beliung Terjadi di Perairan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi