Home / Infotainment / Gatot Brajamusti Meninggal di Jakarta Dimakamkan di Sukabumi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Gatot Brajamusti Meninggal di Jakarta Dimakamkan di Sukabumi

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201109 134929 KineMaster - Gatot Brajamusti Meninggal di Jakarta Dimakamkan di Sukabumi

 

LENSA HUKUM

JAKARTA 

Lensahukum.co.id

Gatot Brajamusti yang merupakan aktor dan penyanyi kelahiran Sukabumi,29 Agustus 1962. Dia sempat menjabat sebagai Ketua Umum PARFI sebelum terjerat kasus narkoba di tahun 2016 lalu.

Pasalnya,Gatot Brajamusti mengidap penyakit diabetes sudah sejak lama,pernyataan tersebut dibenarkan oleh putri dari almarhum Gatot Brajamusti. Bahwa sang ayah sudah lama mengidap penyakit diabetes.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201109 134631 KineMaster - Gatot Brajamusti Meninggal di Jakarta Dimakamkan di SukabumiGatot Brajamusti aktor sekaligus mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI),Gatot Brajamusti meninggal dunia pada hari ini,Minggu, (8 November 2020),di Rumah Sakit Pengayoman Cipinang,Jakarta Timur.

 

Putri Gatot Brajamusti,Suci Patia juga membenarkan kabar duka tersebut. Suci mengatakan bahwa sang ayah mengidap penyakit diabetes.

“ Iya betul (meninggal dunia). Sakit sudah lama. Punya diabetes,” kata Suci Patia saat dihubungi media. Kabar duka tersebut dibenarkan oleh aktor sekaligus produser dan juga sahabat dari Gatot Brajamusti,Evry Joe. Gatot Brajamusti meninggal dunia di Rumah Sakit Pengayoman Cipinang,Jakarta Timur.

Evry Joe mengatakan jika jenazah Gatot Brajamusti akan dibawa ke Sukabumi dan akan dimakamkan di Sukabumi. Ini alasan kenapa beliau di makamkan di Sukabumi,karena keluaarga besar beliau di sana.
Evry Joe juga mengatakan Gatot Brajamusti meninggal dunia bukan karena COVID-19,beliau kan enggak keluar,beliau kan dirawat di dalam (RS Pengayoman) sudah lama, ” katanya.

Pemakaman dilakukan hari ini,Senin (9/11/20),di TPU Cikiray Kidul,Sukabumi,Jawa Barat. Isakan tangis keluarga mengiringi pemakaman Gatot Brajamusti. Kerabat dekat serta keluaga ikut serta dalam prosesi pemakaman.

 

 

 

( JARKONI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200717 212859 Gallery - Artis Catherine Wilson Ditangkap Ditres Narkoba Terkait Sabu

Artis Catherine Wilson Ditangkap Ditres Narkoba Terkait Sabu

  LENSA HUKUM JAKARTA SELATAN Lensahukum.co.id Catherine Wilson seorang Artis berdarah inggris dan Indonesia – …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi