Home / Infotainment / Menteri Kelautan Ibu Susi Berubah Menjadi Model Nyentrik Di Jakarta Fashion Week 2019
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Menteri Kelautan Ibu Susi Berubah Menjadi Model Nyentrik Di Jakarta Fashion Week 2019

LensaHukum.co.id - Menteri Kelautan Ibu Susi Berubah Menjadi Model Nyentrik Di Jakarta Fashion Week 2019 2 - Menteri Kelautan Ibu Susi Berubah Menjadi Model Nyentrik Di Jakarta Fashion Week 2019

LENSA HUKUM – Siapa yang tidak mengenal Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia, Ibu Dr. Susi Pudjiastuti atau sering dikenal sebagai Ibu Susi? Mari melihat sisi lainnya dar ibu Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia ini, Yuk!.

Berita Menarik Di Minggu Ini

Menteri Kelautan Ibu Susi Pudjiastuti sangat terkenal dengan kata-katanya yang dapat membangun semangat para nelayan. “Tenggelamkan!” adalah jargon Ibu Susi ketika melihat para pencuri yang masuk wilayah perairan Indonesia. Sejak saat itu, warga Indonesia menganggap Menteri Kelautan saat ini sangat bertindak tegas dan memesona dalam menjalankan tugasnya.

Hal lain dari Ibu Susi yang menjadi perbincangan banyak warga Indonesia adalah gayanya yang nyentrik dan berjiwa muda. Tidak bisa dipungkiri sudah banyak pemberitaan yang memperlihatkan keadaan Ibu Susi saat bergaya anak muda dan nyentrik. Salah satunya berita hangat minggu ini mengenai Ibu Susi yang mengikuti runway Jakarta Fashion Week 2019.

Gaya Nyentrik Dalam Balutan Busana Runaway

Jakarta Fashion Week 2019 kemarin dikejutkan dengan kehadiran Ibu Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia. Fashion show Anne Avantie ini memiliki tema “Badai Pasti Berlalu” dengan diiringi lagu Indonesia Jaya oleh Lea Simanjuntak semakin memeriahkan panggung fashion show. Dan yang lebih meriah lagi ketika Ibu Susi muncul di atas panggung dengan mengenakan outer tenun berumbai dipadankan dengan kacamata hitam dan thigh high boots.

LensaHukum.co.id - Menteri Kelautan Ibu Susi Berubah Menjadi Model Nyentrik Di Jakarta Fashion Week 2019 1 - Menteri Kelautan Ibu Susi Berubah Menjadi Model Nyentrik Di Jakarta Fashion Week 2019

Sontak para penonton fashion show dibuat terperangah dan terpesona dengan gaya nyentrik khas milik Ibu Susi. Pastinya para awak media beserta penonton di sana mengambil kamera untuk menangkap momen kepiawaian Ibu Susi berjalan di atas panggung runaway. Hal tersebut terbukti dengan sorak sorai para penonton bersama riuhnya tepuk tangan. Tidak sedikit juga orang-orang yang berdiri menyambut penampilan Ibu Susi hingga berakhir.

Gandeng Anne Avantie Usai Tampil

Memang bukan pertama kalinya Ibu Susi berlenggak-lenggok di atas panggung sembari memeragakan sebuah busana. Namun, kali ini Ibu Susi berhasil menggandeng Anne Avantie yang merupakan salah satu perancang busana terkenal dari Indonesia dengan tujuan untuk menggalang dana bagi para nelayan korban gempa dan tsunami di Donggala serta Palu. Ibu Susi bersama Anne Avantie mengakhiri peragaan busana dengan berjalan bersama sebagai tanda keberhasilan pertunjukkan.

Respons positif banyak diberikan oleh para warga Indonesia terhadap aksi Menteri Kelautan Ibu Susi Pudjiastuti kali ini. Terbukti dengan banyaknya pemberitaan terkait hal tersebut disertai beberapa video dan foto yang sungguh menakjubkan. Gaya nyentrik dari Ibu Susi ternyata mampu menghadirkan gaya baru dari atas panggung fashion show di Indonesia.

Banyak yang mengharapkan kemunculan Ibu Susi Pudjiastuti kembali di atas panggung fashion show untuk pertunjukkan lainnya. Tidak hanya itu saja, Ibu Susi juga berhasil menampilkan seni budaya Indonesia. (Red)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201027 200119 Instagram - Billy Syahputra Makin Lengket Bagaikan Perangko Dengan Amanda Manopo

Billy Syahputra Makin Lengket Bagaikan Perangko Dengan Amanda Manopo

      LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Perjalan Cinta Billy Syahputra Artis,Aktor,Presenter dan Komedian satu …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi