Home / Sosial & Budaya / Cikarang Satria Club Hadir Dalam Acara Sunmori dan Baksos SMC Bekasi Raya  
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Cikarang Satria Club Hadir Dalam Acara Sunmori dan Baksos SMC Bekasi Raya  

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201117 000149 KineMaster - Cikarang Satria Club Hadir Dalam Acara Sunmori dan Baksos SMC Bekasi Raya   

LENSA HUKUM

KABUPATEN KARAWANG

Lensahukum.co.id

Cikarang Satria Club hadir dalam acara Sunmori yang di selenggarakan oleh SMC Bekasi Raya. Acara tersebut dilaksanakan untuk memperingati Hari Pahlawan, Senin (16/11/2020).

Acara yang di kemas SMC Bekasi Raya ini bertujuan untuk mengingatkan akan sejarah serta mengenang para tokoh kemerdekaan Bangsa Indonesia. Selain untuk membangkitkan rasa nasionalism dalam hal ini SMC Bekasi Raya mengadakan napak tilas dengan tujuan untuk kesolidaritasan sesama club di bawah naungan Suzuki Indo Mobil. Agar club –club yang ada di Kabupaten Bekasi dan Bekasi kota bangkit dan solid lagi. Sudah lama acara semacam ini jarang dilakukan oleh SMC Bekasi Raya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201117 000040 KineMaster - Cikarang Satria Club Hadir Dalam Acara Sunmori dan Baksos SMC Bekasi Raya   

Dengan momentum ini diharapkan club-club yang ada di kota dan kabupaten makin kompak dan solid.

Acara Sunmori “ Napak Tilas Hari Pahlawan Kemerdekaan” tersebut ke Rengasdengklok,Karawang (15/11/2020). Titik kumpul pertama di CBS (Clasic Biker’s Shop) Ruko-ruko Bulak Kapal seberang Superindo, titik kumpul kedua Pom bensin GCC Cikarang dan titik kumpul ketiga Tanjung Pura Karawang bersama SMC Karawang.

Lokasi finish Tugu Proklamasi dan Rumah Sejarah Djiaw Kie Siong, Rengasdengklok, Jl. Tugu Proklamasi, Rengasdengklok,Karawang, Jawa Barat. Di lokasi tersebut para bikers melakukan acara Riding bersama atau kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori),Gathering Bikers Suzuki se-Bekasi Raya,Karawang dan sekitarnya. Foto Contes Hari Pahlawan (IG/FB),Door Prize,baksos penyemprotan desisfektan masjid dan area sekitar Tugu Proklamasi serta baksos santunan kaum dhuafa dan pembangunan masjid serta fasilitas dan perlengkapannya.

Acara yang di selenggarakan SMC Bekasi Raya ini diikuti oleh komunitas serta club Suzuki Bekasi Raya serta beberapa club dari SMC Karawang. Tak lupa Cikarang Satria Club juga hadir setiap event atau acara yang di selenggarakan oleh Suzuki.
Cikarang Satria Club hadir beberapa membernya serta simpatisan.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201117 000310 KineMaster - Cikarang Satria Club Hadir Dalam Acara Sunmori dan Baksos SMC Bekasi Raya   

Dalam hal ini Cikarang Satria Club berangkat dengan dua rombongan. Rombongan pertama di koordinir oleh Ragil dan temen- temen.
Untuk rombongan kedua di koordinatori oleh Danang, semua rombongan bertemu di Tugu Proklamasih Regasdengklok Karawang.
Danang Novian mengatakan kepada media”saya sangat senang bisa ikut andil dalam acara ini, saya bisa bertemu temen-temen sesama club Suzuki. Saya bisa reonian karena sudah lama kita tidak bertemu padahal biasanya tiap bulan pasti ada acara annivrsary club- club Suzuki.,”ungkap Danang novian.

Di lokasi acara Eyang Tato mengatakan” Puji syukur kepada Allah kita bisa melaksanakan kegiatan ini, mudah-udahan pandemi ini bisa berakhir dan kita bisa mengadakan acara –acara yang lebih besar lagi seperti jambore. Karena pandemi semua acara baik nasional di cancel semua. Mudah- mudahan acara ini dapat menimbulkan rasa patriotisme serta solidaritas yang kuat sesama biker baik Suzuki dan bukan Suzuki. Kita tahu semua bikers adalah saudara jadi saling hornat menghormati dan tolong – menolong sesama bikers. Kita harus kompak dan solid dimanapun berada, kita bikers yang baik selalu taat aturan yang ada, ” Pesan,Eyang Tato.

 

 

 

 

 

( JARKONI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201121 204424 KineMaster - Kepala Desa Kertamukti Berharap Pemerintah Kabupaten Bekasi Segera Membangun Infrastruktur Jalan  

Kepala Desa Kertamukti Berharap Pemerintah Kabupaten Bekasi Segera Membangun Infrastruktur Jalan  

  LENSA HUKUM KERTAMUKTI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Kepala Desa Kertamukti meminta Pemerintah Kabupaten Bekasi …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi