Home / Pariwisata / Destinasi Wisata Alam Terbaik Di Raja Ampat
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Destinasi Wisata Alam Terbaik Di Raja Ampat

LensaHukum.co.id - 3. Destinasi Wisata Alam Terbaik Di Raja Ampat 2 - Destinasi Wisata Alam Terbaik Di Raja Ampat

LENSA HUKUM – PAPUA.

Untuk anda yang menginginkan melakukan perjalanan berlibur ke Raja Ampat yang semakin menyenangkan, cobalah untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata alam terbaik seperti yang akan dipaparkan pada pembahasan berikut ini.

Pulau Wayag

LensaHukum.co.id - pulau wayag papua barat ksmtour.com  - Destinasi Wisata Alam Terbaik Di Raja Ampat
Image Source : ksmtour.com

Di tempat ini anda dapat melihat gugusan pulau berwarna hijau yang berjajar dengan warna laut yang sangat bersih. Karena keindahannya, Pulau Wayag ini telah menjadi ikon wisata di Raja Ampat. Untuk sampai ke Pulau ini, anda hanya tinggal menaiki pesawat menuju ke Sorong. Kemudian dilanjutkan dengan menaiki pesawat ke Waisai. Jika sudah sampai ke Waisai anda bisa mencari kapal yang berada di pelabuhan menuju ke Pulau Wayag.

Kepulauan Pianemo

LensaHukum.co.id - pianemo island raja ampat 06294 journeyeracom - Destinasi Wisata Alam Terbaik Di Raja Ampat
Image Source : journeyera.com

Banyak orang yang mengatakan jika Kepulauan Pianemo merupakan miniaturnya Pulau Wayag. Hal ini dikarenakan pemandangannya begitu mirip seperti Pulau Wayag. Namun bedanya di tempat ini anda harus berjuang menaiki pulau kecil agar bisa melihat keindahan Kepulauan Pianemo. Pulau yang terletak di Distrik Waigeo Barat ini dapat anda akses ketika pagi hari dikarenakan sudah banyak speedboat yang terdapat di Waisai. Tidak membutuhkan waktu yang lama, anda akan sampai ke Pianemo.

Pulau Salawati

LensaHukum.co.id - pulau salawati langkahtourtravel.wordpress.com  - Destinasi Wisata Alam Terbaik Di Raja Ampat
Image Source : langkahtourtravel.wordpress.com

Pulau Salawati adalah pulau terbesar yang ada di Kabupaten Raja Ampat. Memiliki pasir yang berwarna putih, tentunya pulau ini banyak diminati oleh para wisatawan. Terlebih lagi tempat ini merupakan tempatnya ikan pelangi yang sangat jarang ditemui di dunia, sehingga akan menambah keistimewaan dari pulai ini. Bukan hanya itu saja, masyarakatnya juga mempunyai adat istiadat yang kental. Seperti Tari Wor yang merupakan salah satu tarian untuk menyambut para wisatawan yang berkunjung ke sini. Tentunya anda sebagai wisatawan akan betah berlama-lama dengan masyarakat setempat karena keramahannya kepada anda.

Untuk para wisatawan yang ingin sekali melakukan aktivitas lain selain berbaur dengan masyarakat dan bersantai, di Pulau Salawati ini terdapat juga sebuah tempat sejarah yang merupakan peninggalan Perang Dunia II. Peninggalan sejarah ini berada di dasar laut yang sangat seru untuk dijelajahi. Selain itu, kapal-kapal perang yang karam dapat menjadi spot untuk menyelam yang tidak akan terlupakan.

Pulau Misool

LensaHukum.co.id - Pulau Misool Raja Ampat dihaimoma.com  - Destinasi Wisata Alam Terbaik Di Raja Ampat
Image Source : dihaimoma.com

Pulau Misool adalah salah satu dari 4 pulau besar yang ada di Kepulauan Raja Ampat. Sedangkan Misool terbagi menjadi 4 bagian yaitu, Misool Barat, Misool Utara, Misool Timur, dan Misool Selatan. Tempat-tempat yang tidak boleh anda lewatkan begitu saja ketika berada di Misool adalah Puncak Harfat karena puncak ini terkenal dengan keindahan alamnya yang sangat menakjubkan. Tidak jauh dari Puncak Harfat, terdapat juga tempat yang sangat indah, yaitu Puncak Love. Ketika berada di sini, anda akan melihat laguna yang berbentuk hati. (Red)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200823 141316 Gallery - Cagar Alam Satwa Lutung Ada di Muara Gembong Butuh Sentuhan Pemerintah Kabupaten Bekasi

Cagar Alam Satwa Lutung Ada di Muara Gembong Butuh Sentuhan Pemerintah Kabupaten Bekasi

  LENSA HUKUM MUARA GEMBONG – KABUPATEN BEKASI Muara Gembong jarang sekali dijumpai banyak orang …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi