Home / Infotainment / Komedian Sule Akhinya Resmi Menikah Dengan Nathalie Holscher
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Komedian Sule Akhinya Resmi Menikah Dengan Nathalie Holscher

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201119 201449 WhatsApp 1 - Komedian Sule Akhinya Resmi Menikah Dengan Nathalie Holscher

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Akad nikah Sule dan Nathalie Holscher digelar di Tsamara Resto,Jatisampurna, Bekasi,Jawa Barat, Minggu (15/11/2020) sore.

Komedian Sule saat ini sudah resmi menikahi Nathalie Holscher,rasa deg-degan sudah hilang saat selesai ijab kobul. Sule melepas status duda dan menikahi Nathalie Holscher.
Sudah terjawab semua sekarang siapa yang menjadi pendamping komedian Sule,ternyata Nathalie Holscher adalah wanita yang di pilih untuk mendampinginya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201119 202419 WhatsApp - Komedian Sule Akhinya Resmi Menikah Dengan Nathalie HolscherDari kabar yang di terima bahwa Nathalie Holscher akan pindah ke Bekasi untuk mendampingi suami tercinta. Nathalie Holscher akan pindah ke Bekasi bersama sang nenek tercinta.

Sule dan Nathalie Holscher hanya menggelar akad nikah dan mengundang keluarga serta temen dekat tidak semua di undang karena kondisinya masih pandemi.

” Inginnya dirayakan besar-besaran, cuma karena kondisi dan waktunya mepet dan masih pandemi,” ucap Sule yang hanya mengundang tiga sahabatnya saja,yakni Raffi Ahmad,Andre Taulany dan Nunung Srimulat.

Mereka terlibat dalam pernikahan kami sebagai MC, ” kata Sule melanjutkan, “Doakan yang terbaik untuk kami. Mohon maaf sebesar-besarnya jika tidak diundang, ” kata,Sule.

Sule menikahi Natalie Holchen dengan mas kawin berupa seperangkat alat solat, emas 75 gram dan uang tunai senilai dua ratus juta rupiah. Sule dan Natali resmi menjadi pasangan suami istri dengan 1x pengucapan ijab.
Sule mengatakan kepada media bahwa dirinya kepingin segera punya anak, ” saya kepingi punya anak lagi 2 biar genap 6 anak saya, ” Kata,Sule belum lama ini.

Rizky Febian serta adik- adiknya sangat berbagaia karena ayah tercinta sekarang sudah menikah lagi. “Semoga sakinah,mawada,warohmah cepet punya momongan lagi buat ayah”, kata Rizky Febian.

 

 

 

 

( JARKONI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210306 033808 WhatsApp 310x165 - Ayu Amora Artis Cantik dari Kabupaten Batang Jawa tengah

Ayu Amora Artis Cantik dari Kabupaten Batang Jawa tengah

  LENSA HUKUM KABUPATEN BATANG Lensahukum.co.id Desa Bawang yang terletak di kabupaten Batang Jawa tengah,tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.