Home / Pariwisata / Aktivitas Menyenangkan Yang Bisa Dilakukan Di Pantai Senggigi Lombok
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Aktivitas Menyenangkan Yang Bisa Dilakukan Di Pantai Senggigi Lombok

LensaHukum.co.id - 4. Aktivitas Menyenangkan Yang Bisa Dilakukan Di Pantai Sengigi Lombok 2 - Aktivitas Menyenangkan Yang Bisa Dilakukan Di Pantai Senggigi Lombok

LENSA HUKUM – LOMBOK.

Pantai Senggigi merupakan ikon wisata Lombok yang sangat terkenal di kalangan wisatawan lokal maupun asing. Di sini, anda bisa melakukan berbagai aktivitas menyenangkan. Diantaranya adalah sebagai berikut.

Melihat Sunset

LensaHukum.co.id - pantai senggigi ikutilangkahkaki.com  - Aktivitas Menyenangkan Yang Bisa Dilakukan Di Pantai Senggigi Lombok
Image Source : ikutilangkahkaki.com

Pantai Senggigi  yang terletak di Lombok telah menjadi magnet tersendiri untuk para wisatawan. Hal ini dikarenakan pemandangannya yang begitu indah. Bukan hanya di siang hari saja, tetapi juga di sore dan malam hari. Ketika sore hari, sunset adalah pemandangan yang paling ditunggu.

Bibir pantai yang basah dan warna jingga di langit tentunya dapat menciptakan suasana yang romantis. Ditambah lagi hampir tidak ada yang menghalangi anda saat menyaksikan proses matahari tenggelam. Untuk anda yang tertarik berlibur sambil melihat sunset yang sempurna, maka anda bisa mendatanginya saat musim kemarau (antara Juni-September).

Melakukan Surfing

LensaHukum.co.id - Senggigi surf forecast.com  - Aktivitas Menyenangkan Yang Bisa Dilakukan Di Pantai Senggigi Lombok
Image Source : surf-forecast.com

 

Surfing merupakan kegiatan yang dapat anda lakukan ketika mengunjungi Pantai Senggigi. Jika anda tidak membawa peralatan surfing, maka anda tidak perlu khawatir karena di tempat ini terdapat banyak toko yang menawarkan jasa sewa maupun membeli peralatan surfing. Selain itu, Senggigi juga dikenal sebagai salah satu tempat untuk melakukan surfing bagi para pemula dan untuk mereka yang ingin belajar. Hal ini dikarenakan tempat ini terdapat banyak instruktur surfing profesional.

Proses belajar surfing akan semakin menyenangkan untuk anda lakukan karena ombaknya yang tidak terlalu tinggi. Ombak di pantai ini rata-rata hanya mencapai 0,5-1 meter saja. Tentunya kondisi seperti ini sangat ideal untuk para pemula yang ingin sekali belajar surfing. Bahkan, tidak jarang instruktur di tempat ini juga menawarkan wisatawan agar mendatangi tempat-tempat menarik untuk dijadikan sebagai tempat surfing.

Melakukan Snorkeling

LensaHukum.co.id - image lomboknetwork.net  - Aktivitas Menyenangkan Yang Bisa Dilakukan Di Pantai Senggigi Lombok
Image Source : lomboknetwork.net

Tidak sedikit pula para traveler yang datang ke pantai ini sengaja untuk menghabiskan waktu melakukan kegiatan snorkeling guna menikmati keindahan bahwa lautnya. Anda dapat menyewa peralatan snorkeling dengan harga yang murah meriah. Selain itu, anda tidak perlu berenang ke tengah agar bisa ber-snorkeling. Karena di pinggir pantai anda sudah bisa untuk melihat ikan yang beraneka ragam bentuk dengan warna-warna yang indah. Sehingga anda bisa menyaksikannya secara langsung tanpa perlu menyelam terlalu jauh ke dasar laut.

Bukan hanya ikan-ikan yang cantik saja yang menghiasi pemandangan bawah lautnya, tetapi juga terumbu karangnya yang beraneka bentuk dan rupa juga turut membuat suasana yang ada di bawah laut Senggigi semakin menarik untuk dilihat. Kegiatan snorkeling yang dilakukan akan terasa semakin sempurna. Hal ini dikarenakan air lautnya yang tergolong jernih. Dengan begitu, anda bisa dengan leluasa untuk melihatnya. Kondisi pantai yang dangkal dan landai serta memiliki ombak yang tidak besar, akan membuat siapapun bisa melakukan snorkeling tanpa takut terseret ombak. (Red)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200823 141316 Gallery - Cagar Alam Satwa Lutung Ada di Muara Gembong Butuh Sentuhan Pemerintah Kabupaten Bekasi

Cagar Alam Satwa Lutung Ada di Muara Gembong Butuh Sentuhan Pemerintah Kabupaten Bekasi

  LENSA HUKUM MUARA GEMBONG – KABUPATEN BEKASI Muara Gembong jarang sekali dijumpai banyak orang …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi