Home / Sosial & Budaya / H.Danil Gunawan Sering Menyantuni Anak Yatim Piatu Di Setiap Hari Jumat
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

H.Danil Gunawan Sering Menyantuni Anak Yatim Piatu Di Setiap Hari Jumat

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201121 152506 KineMaster - H.Danil Gunawan Sering Menyantuni Anak Yatim Piatu Di Setiap Hari Jumat

LENSA HUKUM

KEDUANG WARINGIN – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Disetiap hari Jumat seorang Dermawan H.Danil Gunawan yang disapa oleh Dewan AA,yang tinggal di Kampung keramat Desa kedung waringin Kecamatan kedung waringin Kabupaten Bekasi Jawa barat,Jumat (20/11/2020).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201121 152535 KineMaster - H.Danil Gunawan Sering Menyantuni Anak Yatim Piatu Di Setiap Hari JumatKetika disambangi Media Lensa Hukum,H.Danil Gunawan sedang Menyantuni anak yatim Piatu sekitar 60 anak yatim Piatu,ditiap hari jumat ” Ucap H.Danil,mengucapkan Alhamdulillah semenjak saya Santuni anak yatim Piatu di setiap hari Jumat,saya selalu barokah ketika ada urusan sangat dimudahkan oleh Allah SWT berkat do’anya anak-anak yatim,insyaallah saya tidak akan berhenti Santuni anak yatim Piatu, ”  Ucapnya.

Masih H.Danil Gunawan,Menambahkan insyaallah selagi saya masih diberikan kesehatan jasmani maupun rohani saya sekeluarga selagi saya digampangkan Rizqi insyaallah saya tidak bosan-bosan Santuni anak yatim Piatu. klo bukan kita siapa lagi yang mengasihi, ” Pungkas.

 

 

 

 

( M. UMPAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20220107 110613 WhatsApp 310x165 - Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

  LENSA HUKUM JAYAMUKTI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Viral nya Video pungutan liar yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.