Home / Nasional / Akun Facebook Amri Siregar Menagih Dan Mengingatkan Janji Bupati Bekasi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Akun Facebook Amri Siregar Menagih Dan Mengingatkan Janji Bupati Bekasi

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201122 085452 KineMaster - Akun Facebook Amri Siregar Menagih Dan Mengingatkan Janji Bupati Bekasi

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Akun facebook Amri Siregar memosting mana janjimu bupati Bekasi,terlihat dalam postigan tersebut menagih janji kepada bupati dengan isi tulisan, Minggu (21/11/2020)

” MANA JANJIMU BUPATI BEKASI ”

Pasalnya,Pada bulan Januari 2019 yang lalu Bupati Bekasi mengumpulkan Teman Media di rumah Dinasnya beserta OPD yang ada di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bekasi. Dalam pertemuan tersebut Bupati Bekasi menyampaikan program Pemkab Bekasi pada tahun anggaran 2019 fokus dalam pembangunan infrastruktur gedung – gedung sekolah yang ada di wilayah ini.

Bupati Bekasi juga mengajak seluruh elemen yang ada agar turut berpartisipasi mengawasi jalannya pembangunan infrastruktur pembangunan gedung – gedung sekolah itu dan apa bila menemukan adanya dugaan penyimpangan agar dapat melaporkan kepada saya katanya.

Mendengar apa yang di sampaikan oleh Bupati Bekasi dalam pertemuan itu setelah acara selesai saya menemui yang bersangkutan dengan tujuan memastikan apa yang baru saja dia sampaikan dalam pertemuan tersebut.

Berselang setahun kemudian tepatnya pada bulan Februari tahun 2020 saya mendapatkan informasi yang cukup lengkap dan di sertai dengan data – data pendukung lainnya bahwa di duga ada 10 SD dalam rehab dan pembangunan RKB dengan nilai puluhan milyar pekerjaannya di duga menyimpang .

Lalu saya teringat apa yang pernah di sampaikan oleh Bupati Bekasi dalam pertemuan pada bulan Januari 2019 yang lalu dan pada bulan Februari 2020 yang lalu saya serahkan data – data yang lengkap kepada Bupati Bekasi namun sudah 10 bulan lamanya tidak ada Khabar beritanya dan saya sudah berulang kali mempertanyakannya namun hingga kini tidak ada jawabannya dan semoga Bupati Bekasi membaca tulisan ini dan mengingat ada sesuatu janji yang belum tertepati.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201202 164010 WhatsApp - Pembukaan Sidang Paripurna Tentang “ Raqan APBK Kabupaten Bener Meriah Tahun Anggaran 2021 

Pembukaan Sidang Paripurna Tentang “ Raqan APBK Kabupaten Bener Meriah Tahun Anggaran 2021 

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi menghadiri Sidang Pripurna DPRK masa …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi