Home / Nasional / Normalisasi Kali Bongsang Dulgani Dua Desa Sukadarma Sukajadi Di Duga Proyek Siluman Amburadul
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Normalisasi Kali Bongsang Dulgani Dua Desa Sukadarma Sukajadi Di Duga Proyek Siluman Amburadul

 

 

 

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201123 080140 KineMaster - Normalisasi Kali Bongsang Dulgani Dua Desa Sukadarma Sukajadi Di Duga Proyek Siluman Amburadul

LENSA HUKUM

SUKADARMA – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Pengerjaan kegiatan normalisasi Di Kampung Pulosirih Diantara Dua Desa,Sukadarma dan Sukajadi ,Kecamatan Sukatani dan Sukakarya Kabupaten Bekasi,Minggu (22/11/2020).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201123 075630 KineMaster - Normalisasi Kali Bongsang Dulgani Dua Desa Sukadarma Sukajadi Di Duga Proyek Siluman AmburadulPasalnya,Kegiatan Pekerjaan Proyek Pemerintah daerah kabupaten bekasi yang dikerjakan oleh pihak Pemborong,hal ini sangat menggangu aktifitas warga karena lumpur Berceceran di badan jalan. Pembuangan lumpur pun paling banyak sebelah Desa Sukadarma yang Sedangkan didesa sebelahnya Desa Sukajadi hanya sedikit pembuangan tanahnya diduga di letakkan di beberapa kotak kolam ikan yang permanen,hal ini amat disayangkan pekerjaan normalisasi kali Bongsang Dulgani Diduga pekerjaan asal-asalan,Amburadul selain mengganggu aktifitas warga sangat Disayangkan pekerjaan normalisasi menggangu aktivitas warga Masyarakat Desa Sukadarma RT 01/06 Dusun lll Tiga.

Diduga Proyek Siluman tersebut tidak terpasang Papan Plang Pekerjaan/papan Proyek dan tidak ada pengawasan dari PPTK dari Dinas Terkait dan Konsultan. Lokasi jalana arah dari desa Sukadarma sangat Licin,lumpur berceceran dibadan jalan menjadi Sangat licin.

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201123 073653 KineMaster - Normalisasi Kali Bongsang Dulgani Dua Desa Sukadarma Sukajadi Di Duga Proyek Siluman Amburadul

” Menurut Supardi Anggota DHN P, (KPK) PEPANRI,Pemantau Penyelamat aset Negara, Republik Indonesia Mengatakan, ” Sangat Mengganggu Aktifitas warga masyarakat setempat ” Ucap nya.

” Lanjut Supardi disayangkan kegiatan pekerjaan diduga proyek siluman,karena tidak terpasang papan proyek tersebut Nilainya Rp, 500,000,000,00 lima ratus juta,dengan angaran APBD, bilamana pekerjaan proyek yang di biayai oleh uang Negara hasilnya tidak sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan merugikan pemerintah serta pemanfaat,pengawas konsultan kegiatan ini berperan aktif dan dari dinas terkait harus Tegas serta mengkroscek normalisasi kali tersebut,jika ada hal yang menyimpang dalam penggunaan Uang Negara harus di tindak tegas, ” Ucap,Sufardi.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201123 073729 KineMaster - Normalisasi Kali Bongsang Dulgani Dua Desa Sukadarma Sukajadi Di Duga Proyek Siluman AmburadulDan pengerjaan Normalisasi kali tersebut banyak yang dilewati seperti kodok loncat-loncatan’ dan Diduga pengawas Konsultan tutup mata,Ada apakah pekerjaan normalisasi semua ini, ” Pungkasnya.

 

 

( RUDI / M. UMPAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210127 WA0013 - Pengambilan Vaksin Covid-19 Oleh Dinkes Kab.Pekalongan Mendapatkan Pengawalan Ketat Dari Pihak Kepolisian

Pengambilan Vaksin Covid-19 Oleh Dinkes Kab.Pekalongan Mendapatkan Pengawalan Ketat Dari Pihak Kepolisian

  LENSA HUKUM KABUPATEN PEKALONGAN Lensahukum.co.id Sebanyak 5.880 vaksin virus corona (Covid-19) akhirnya tiba di …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi