Home / Nasional / Kepala Desa Jumadi dan Masyarakat Desa Mulyasejati Kabupaten Karawang Sangat Senang Akhirnya Pembangunan Terealisasi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kepala Desa Jumadi dan Masyarakat Desa Mulyasejati Kabupaten Karawang Sangat Senang Akhirnya Pembangunan Terealisasi

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201125 111547 KineMaster - Kepala Desa Jumadi dan Masyarakat Desa Mulyasejati Kabupaten Karawang Sangat Senang Akhirnya Pembangunan Terealisasi

LENSA HUKUM

MULYASEJATI 

Lensahukum.co.id

Masyarakat Desa Mulyasejati sudah merasa sangat senang,selain banyak pembangunan infrastruktur yang terealisasi di Desanya,khususnya bagi masyarakat Kampung Pasir Luhur,karena pembangunan jembatan yang terdapat di Kampungnya saat ini sudah masuk dalam tahap pembangunan,Sabtu (14/11/2020).

Pasalnya,Seperti yang diungkapkan oleh Abah Odot,warga Kampung Pasir Luhur,Desa Mulyasejati,Kecamatan Ciampel,Kabupaten Karawang. Bahwa dirinya merasa sangat senang dan terbantu dengan dibangunnya jembatan yang menghubungkan beberapa dusun tersebut.

Selain karena Ia merasa terbantu dengan adanya akses penghubung di Kampungnya tersebut memudahkannya dalam melakukan rutinitasnya sehari -hari sebagai peternak hewan.

Ia juga sangat bersyukur memiliki Kepala Desa seperti Bapak Jumadi,selain sangat bersahabat dengan masyarakat desanya,Kepala Desa Jumadi juga merupakan sosok pemimpin yang sangat memperhatikan kebutuhan masyarakatnya.

” Semoga kedepannya Desa Mulyasejati dibawah kepemimpinan Kepala Desa Jumadi,( bisa menjadi desa yang maju dan masyarakatnya sejahtera, ” Harapnya,saat diwawancarai tepat di Proyek pembangunan jembatan Pasir Luhur.

 

 

 

( OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210121 104428 WhatsApp - Fenomena Alam di Waduk Gajahmungkur Wonogiri Sangat Mengerikan

Fenomena Alam di Waduk Gajahmungkur Wonogiri Sangat Mengerikan

    LENSA HUKUM WONOGIRI – JAWA TENGAH Lensahukum.co.id Angin Puting Beliung Terjadi di Perairan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi