Home / Nasional / Kapolres Aceh Tengah Kunker Sekaligus Salurkan Zakat Personil Pos Pol Atau Lintang
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kapolres Aceh Tengah Kunker Sekaligus Salurkan Zakat Personil Pos Pol Atau Lintang

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201127 205744 KineMaster - Kapolres Aceh Tengah Kunker Sekaligus Salurkan Zakat Personil Pos Pol Atau Lintang

LENSA HUMUM

ACEH TENGAH

Lensahukum.co.id

Kapolres Aceh Tengah dan PJU Lakukan Kegiatan Kunjungan kerja (Kunker)di Pos Pol Atu Lintang, Jum,at Barokah sekaligus peduli menyaluran Zakat personil,Jumat (27/11/2020).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201127 205813 KineMaster - Kapolres Aceh Tengah Kunker Sekaligus Salurkan Zakat Personil Pos Pol Atau LintangPasalnya,Kegiatan diawali dengan Kunjungan kerja (Kunker) ke Sub sektor Atu Lintang,disambut oleh Kapolsek Jagong jeget Iptu Suhadi Ks dan Kapospol Ipda Feri, dilanjutkan dengan sholat Jumat bersama di Mesjid Raudhatul Mutakallimin Kampung Merah Mege Kecamatan Atu Lintang Kabupaten Aceh Tengah.

Kapolres Aceh tengah AKBP. Mahmun Hari Sandy Sinurat S,IK mengatakan Kegiatan ini sebagai agenda rutin setiap Minggunya setiap hari Jum,at diawali dengan sholat Jum,at bersama di Mesjid dengan Khatib serta Muazzin dari personil Sat Binmas Polres Aceh tengah.

Usai melaksanakan Sholat Jumat Kapolres menyampaikan pesan pesan Kamtibmas diantaranya menyangkut penyebaran Covid-19 serta pencegahannnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201127 205833 KineMaster - Kapolres Aceh Tengah Kunker Sekaligus Salurkan Zakat Personil Pos Pol Atau LintangBerbagai upaya telah dilakukan pemerintah utk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19
untuk itu saya berharap mari mendukung upaya yang dilakukan oleh pemerintah seperti 3 M,mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan selalu memakai masker, ” Kata,Kapolres.

Selanjutnya Kapolres mengajak seluruh Jemaah Jum,at mari bersama sama menjaga lingkungan tempat tinggal dgn selalu mematuhi peraturan yang ada,jika membuka lahan perkebunan Jangan dilakukan dengan membakar,sebab disamping melanggar Undang -undang juga merusak ekosistem yang ada.

Setelah kegiatan sholat Jum,at bersama dengan masyarakat Kampung Atu lintang dilanjutkan dengan memberikan bantuan Polres Aceh tengah peduli dalam bentuk penyaluran Zakat personil Polres Aceh tengah, dengan memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada 11 orang masyarakat kurang mampu, seperti janda miskin maupun duda yang tergolong miskin,juga masyarakat yang dalam keadaan sakit menahun.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201127 205918 KineMaster - Kapolres Aceh Tengah Kunker Sekaligus Salurkan Zakat Personil Pos Pol Atau LintangDiakhir kegiatan Kapolres Aceh tengah melakukan temu ramah dan makan siang bersama dengan Muspika Atu Lintang, para tokoh pemuka masyarakat, para Reje Kamping Atu lintang.

Pada kesempatan itu mewakili Camat Atu lintang ia mengatakan Atas nama masyarakat kiranya Pos Pol Atu lintang Kabupaten Aceh Tengah kami mohonkan untuk di jadikan Polsek.

 

 

 

 

( CHARIM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20220120 WA0029 310x165 - Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sekolah tempat mencari ilmu anak anak dari itu sekolah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.