Home / Sosial & Budaya / Tokoh Pemuda Karang Kagumi Sosok dr.Hj.Cellica Nurachadiana dalam Debat Pilkada Calon Bupati Karawang
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Tokoh Pemuda Karang Kagumi Sosok dr.Hj.Cellica Nurachadiana dalam Debat Pilkada Calon Bupati Karawang

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201127 212830 KineMaster - Tokoh Pemuda Karang Kagumi Sosok dr.Hj.Cellica Nurachadiana dalam Debat Pilkada Calon Bupati Karawang

LENSA HUKUM

KABUPATEN KARAWANG

Lensahukum.co.id

Penampilan dr,.Hj.Cellica Nurachadiana yang merupakan sosok wanita tangguh yang sudah mengabdi terhadap masyarakat Karawang lebih dari 5 tahun tersebut,di debat Pilkada calon Bupati,yang dilaksanakan di Studio salah satu televisi swasta nasional tersebut mendapat antusias yang disertai decak kagum dari masyarakat Karawang,Rabu (25/11/2020).

Pasalnya,Salah satunya datang dari salah satu tokoh pemuda Karawang yang biasa dipanggil April Gobed, Ia mengungkapkan kekagumannya itu melalui akun Whatsapp nya, yang sangat memuji kesigapan Cellica baik saat mengutarakan program – program yang sudah dijalankannya selama Ia menjabat sebagai Bupati,maupun serangan pertanyaan daru pihak lawannya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201127 212937 KineMaster - Tokoh Pemuda Karang Kagumi Sosok dr.Hj.Cellica Nurachadiana dalam Debat Pilkada Calon Bupati Karawang” Bener kang saya sangat kagum dengan apa yang disampaikan oleh Teh Celli,baik saat penyampaian program – programnya maupun saat Ia menjawab pertanyaan dari pihak lawan debat nya, ” Ungkap,kekagumannya yang disampaikan oleh April Kamis pagi tadi (26/11/20) melalui Akun Whatsapp pribadinya.

April juga memuji ketenangan Haji Aep Syaepulloh yang dengan setia mendampingi Cellica hingga acara debat berakhir.

Menurutnya Pria kelahiran asli Karawang tersebut sangat cocok berdampingan dengan Cellica di Pilkada tahun ini, karena menurutnya Ia bisa saling melengkapi dengan Calon pemimpin nya tersebut.

” Terlihat jelas pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor 2 ini,memang benar – benar calon yang tangguh dan layak memenangkan Pilkada tahun ini, ” Tutur,Salah satu pendiri dan Dewan Pembina organisasi masyarakat XTC Karawang.

 

 

 

( OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201215 084610 WhatsApp - SMA PGRI - 20 Siborong - Borong Rayakan Natal Penuh Suka Cita

SMA PGRI – 20 Siborong – Borong Rayakan Natal Penuh Suka Cita

  LENSA HUKUM TAPANULI UTARA Lensahukum.co.id Perayaan Natal keluarga besar SMA PGRI Siborongborong, Sabtu 12 …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi