Home / Sosial & Budaya / Dansektor 20 Sosialisasi Program Citarum Ke Siswa-Siswi SMAN 1 Kedungwaringin 
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Dansektor 20 Sosialisasi Program Citarum Ke Siswa-Siswi SMAN 1 Kedungwaringin 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201128 073903 KineMaster - Dansektor 20 Sosialisasi Program Citarum Ke Siswa-Siswi SMAN 1 Kedungwaringin 

LENSA HUKUM

KEDUNGWARINGIN – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Sektor 20 Sosialisasi Program Citarum Harum Kepada Siswa – Siswi SMAN1 Kedungwaringin,Jumat (27/11/2020).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201128 074206 KineMaster - Dansektor 20 Sosialisasi Program Citarum Ke Siswa-Siswi SMAN 1 Kedungwaringin Pasalnya,dengan Adanya Kegiatan Sosialisasi yang bertempat di Aula Desa Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sosialisasi Program Citarum Harum tentang Perilaku Hidup Sehat dan Bersih (PHSB)

Selain Dansektor 20 Citarum Harum Kolonel.Inf.Suyitno, S.I.P, di hadirkan juga narasumber dari UPTD Puskesmas Kedungwaringin Dr. Hj. Yuyum, yang menyampaikan pemaparan tentang berperilaku hidup sehat dan bersih (PHSB).

Dalam kesempatan itu Dansektor 20 yang di wakili oleh Dan SSK Sektor 20 Citarum Harum Kapten Cba Romlih menyampaikan, bahwa berperilaku hidup sehat dan bersih perlu di sosialisasikan sejak dini kepada Pelajar atau siswa-siswi sekolah.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201128 073737 KineMaster - Dansektor 20 Sosialisasi Program Citarum Ke Siswa-Siswi SMAN 1 Kedungwaringin ” Perilaku hidup sehat dan bersih harus dan perlu kita sosialisasikan sejak dini kepada mereka,agar di mulai dari sekarang mereka bisa menerapkan di kehidupan sehari – harinya,di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat, ” Katanya

Dan dia pun berharap agar mereka bisa memberikan contoh kepada keluarganya,tetangganya serta di lingkungannya,yang di mulai dari diri sendiri,serta bisa mengedukasi warga masyarakat tentang pentingnya hidup sehat dan bersih,karena kesehatan dan kebersihan sangat penting untuk kita semua,karena di tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, Harapnya.

Kegiatan sosialisasi yang di mulai Pukuk 08 : 00, Wib di hadiri juga oleh Danramil 13 Kedungwaringin,Kapolsek Kedungwaringin,Camat Kedungwaringin,Kades Kedungwaringin,Drs.Sugeng Riyanto sebagai Wakasek Kesiswaan dan Iskanto,SE.MT,sebagai Pembina Pramuka SMN1 Kedungwaringin serta Personel Posko Sektor 20 Citarum Harum.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201128 074033 KineMaster - Dansektor 20 Sosialisasi Program Citarum Ke Siswa-Siswi SMAN 1 Kedungwaringin Kegiatan yang berjalan dengan lancar dan tertib dengan tetap mengedepankan 3 M Protokol Kesehata (Prokes) Covid-19 Memakai Masker,Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Dan di akhiri dengan penyerahan Cenderamata dari Sektor 20 Citarum Harum,yang secara simbolis di serahkan oleh Dan SSK Sektor 20 Citarum Harum.

 

 

 

( HERU )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20201228 WA0024 - Kepala Desa Sukawangi Dan Warga Setmpat Gotong Royong Membersihkan Sampah Di Bantaran Kali

Kepala Desa Sukawangi Dan Warga Setmpat Gotong Royong Membersihkan Sampah Di Bantaran Kali

LENSA HUKUM SUKAWANGI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan kali alam dan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi