Home / Nasional / Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi Dalam Pengelolaan Keuangan Dan Dana Investasi Pada PT. Asuransi Jiwasraya (PERSERO)
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi Dalam Pengelolaan Keuangan Dan Dana Investasi Pada PT. Asuransi Jiwasraya (PERSERO)

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201201 084105 WhatsApp - Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi Dalam Pengelolaan Keuangan Dan Dana Investasi Pada PT. Asuransi Jiwasraya (PERSERO)

LENSA HUKUM

JAKARTA

Lensahukum.co.id

Hari ini Senin, 30 November 2020 Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung RI, kembali melakukan pemeriksaan 1 (satu) orang yang terkait dengan Perkara Tindak Pidana Korupsi Dalam Pengelolaan Keuangan dan Dana Investasi pada PT. Asuransi Jiwasraya (persero),Senin (30/11/2020).

Pasalnya,Saksi yang diperiksa atau diminta keterangannya untuk Tersangka Korporasi PT.Corfina Capital yaitu Sdr. AGUSTINA,SE, selaku Head of Finance PT. Corfina Capital.

Saksi selaku sebagai pengurus maupun sebagai karyawan perusahaan manager investasi diduga mengetahui proses untuk jual beli saham dan investasi dari pengelolaan keuangan dan dana investasi pada PT. Asuransi Jiwasraya (Persero);

Pemeriksaan saksi dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan tentang pencegahan penularan Covid 19,antara lain dengan memperhatikan jarak aman antara saksi dengan Penyidik yang sudah menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap serta bagi saksi wajib mengenakan masker dan selalu mencuci tangan menggunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah pemeriksaan.

#Kepala Pusat Penerangan Hukum

HARI SETIYONO,SH.MH.

 

 

 

 

( HONGKY ALEXANDER )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210118 WA0184 - Potongan Kaki Di Duga Korban Pesawat Sriwijaya Di Temukan Nelayan Muara Gembong

Potongan Kaki Di Duga Korban Pesawat Sriwijaya Di Temukan Nelayan Muara Gembong

  LENSA HUKUM MUARA GEMBONG – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Seorang nelayan pantai muara Gembong Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi