Home / Nasional / Lsm Kampak – RI Angkat Biacara ” Proyek Drainase Desa Karang Patri Diduga Cacat Mutu Dan Kualitas “
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Lsm Kampak – RI Angkat Biacara ” Proyek Drainase Desa Karang Patri Diduga Cacat Mutu Dan Kualitas “

 

LensaHukum.co.id - IMG 20201201 WA0177 - Lsm Kampak - RI Angkat Biacara " Proyek Drainase Desa Karang Patri Diduga Cacat Mutu Dan Kualitas "

LENSA HUKUM

KARANG PATRI

Lensahukum.co.id

Proyek pembangunan saluran air drainase di jalan lembang Desa Karang Patri,Kecamatan Pebayuran dikerjakan asal jadi,masih ke adaan banjir dan menggunakan pasir urug,Senin (30/11/2020).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201201 174224 KineMaster - Lsm Kampak - RI Angkat Biacara " Proyek Drainase Desa Karang Patri Diduga Cacat Mutu Dan Kualitas "LSM-KAMPAK-RI dan awak media kembali mendatangi kegiatan yang berlangsung di Jalan lembang masih keadaan banjir dan tidak menggunakan cerucuk bamabu.

Yusuf Supriatna ketua divici Dpn LSM-KAMPAK-RI angkat bicara,” kegiatan drainase jalan lembang Desa Karang Patri di kerjakaan asal jadi, dengan menggunakan pasir urug yang kwalitasnya kurang bagus dan tidak menggunakan cerucuk bambu saya meminta ketegasan kepada pengawas konsultan dan Pengawas Pekerja Teknik Kegiatan (PPTK) untuk menegur dam memrintahkan pemborong jagan seenaknya bekerja sesukahatinya,untuk membongkar dan melakukan penataan ulang.

Pasalnya,Kegiatan saluran air drainase di jalan lembang tidak sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) sejak awal pekerjaan dimulai dan cukup panjang yang udah di kerjakan tidak adanya pondasi bawah,tidak adanya galian agar sesuai (RAB) di kerjakaan dalam keadaan banjir kami sudah menyampaikan ke pada pengawas kegiatan Haji. Kobul selakau pengawas iya bang saya sudah menyampaikan dan suruh memasang papan informasi kegiatan dan kegiatan harus sesuai spesifikasinya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201201 174543 KineMaster - Lsm Kampak - RI Angkat Biacara " Proyek Drainase Desa Karang Patri Diduga Cacat Mutu Dan Kualitas "

Tapi kalau saya sudah mengarahkan dan tidak didengar nanti kegiatannya akan saya potong, ” Ucap,Haji Kobul selaku pengawas.

Lanjutnya Yusuf kamipun kembali kelokasi berselang satu hari ke pekerjaan setelah ditegur pengawas melakukan pengalian pondasi dan membawa pompa air untuk mengeringkan sampai kering dan esok harinya kami kembali kelokasi kegitan saluran air ternyata pakta dilokasi belum dilakukan pembongkaran dan sisanya saja yang belum di kerjakan, sesuai dengan arahan pengawas pas datang kelokasi dan memasang papan informasi.

Ketika tidak ada pengawas yang datang kelokasi pekerjaan masih keadaan banjir dan amburadul kami pun mencoba menghubungi pengawas via washaPP dan mengirimkan video,photo kegiatan yang baru saja saya ambil kelokasi saya kirim ke pengawas, ” Ucap,pengawas dah nanti kita potong bang kerjaannya kata pengawas.

 

 

 

( ARIP )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210125 WA0082 - Cegah Klaster Baru Covid 19,Timsus Sasar Tempat Hiburan Malam di Bekasi

Cegah Klaster Baru Covid 19,Timsus Sasar Tempat Hiburan Malam di Bekasi

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Tim khusus (Timsus) gabungan dari Satres Narkoba Polres Metro …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi