Home / Nasional / Pembangunan Jalan Lingkungan Desa Lumban Garaga Diapresiasi LSM Patroli Hukum Indonesia
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Pembangunan Jalan Lingkungan Desa Lumban Garaga Diapresiasi LSM Patroli Hukum Indonesia

 

LensaHukum.co.id - IMG 20201202 WA0000 - Pembangunan Jalan Lingkungan Desa Lumban Garaga Diapresiasi LSM Patroli Hukum Indonesia

LENSA HUKUM

TAPANULI UTARA

Lensahukum.co.id

Proyek pembangunan jalan lingkungan I Desa Lumban Garaga Kecamatan Pahae Julu Kabupaten Tapanuli Utara dikerjakan sesuai dengan anjuran Rancangan Anggaran Biaya yang diturunkan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman,Rabu (02/12/2020).

Pasalnya,Proyek tersebut dengan volume pekerjaan satu paket jumlah total biaya Rp 189.787.000.00 bersumber dari dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) tahun 2020 dikerjakan oleh perusahaan CV Feriandi Sejahtera sebagai pelaksananya Jae Joa Pasaribu selaku Direktur perusahaan ini.
Diketahui proyek ini dimulai dari tanggal 09 November hingga selesai tanggal 23 Desember 2020 terlihat saat ini pengerjaanya telah selesai dan dikerjakan dengan baik dan tepat waktu.

LensaHukum.co.id - IMG 20201202 WA0001 - Pembangunan Jalan Lingkungan Desa Lumban Garaga Diapresiasi LSM Patroli Hukum Indonesia

Menurut keterangan Jae Joa Pasaribu kepada ketua Patroli Hukum Indonesia (PHI) Saut Pasaribu baru – baru ini bahwa batu yang dipasang yaitu batu belah disusun dengan rapi dan dikunci dengan batu besar setelah sebelumnya digali dengan meratakan lokasi pekerjaan.

Selanjutnya pasangan campuran batu di rapikan sambil mengaduk semen dengan mesin molen lalu menghamparkan campuran batu semen ke lokasi pekerjaan sehingga padat dan hasilnya cukup memuaskan hal ini dilakukan untuk mencapai hasil sesuai RAB.

Atas nama masyarakat Desa Lumban Garaga Saut Pasaribu ketua LSM PATROLI HUKUM INDONESIA mengapresiasikan bagusnya pekerjaan ini dengan mengatakan cukup puas dengan kinerja CV Feriandi Sejahtera dalam pembangunan jalan lingkungan.
1/12 Lembaga Pemantauan Pengawasan Pembangunan Sumatera Utara (LP3SU) Sahala Saragi mendapati pekerjaan proyek tersebut terlihat rapi baik lebar dan panjang juga kedalaman sepertinya sudah pas bahkan dikerjakan tepat waktu maka kami turut mengapresiasikanya.

 

 

 

 

( ALAIN DELON )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210118 WA0184 - Potongan Kaki Di Duga Korban Pesawat Sriwijaya Di Temukan Nelayan Muara Gembong

Potongan Kaki Di Duga Korban Pesawat Sriwijaya Di Temukan Nelayan Muara Gembong

  LENSA HUKUM MUARA GEMBONG – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Seorang nelayan pantai muara Gembong Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi