Home / Nasional / Anies Baswedan Angkat Bicara ” Doakan Saya Agar Bisa Cepat Pulih ”  
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Anies Baswedan Angkat Bicara ” Doakan Saya Agar Bisa Cepat Pulih ”  

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201202 161802 Point Blur - Anies Baswedan Angkat Bicara " Doakan Saya Agar Bisa Cepat Pulih "  

 

LENSA HUKUM

JAKARTA

Lensahukum.co.id

Pandemi masih berkepanjangan,serta peningkatar terpapar Virus Covid- 19 terus naik dan semakin meluas. Maka dari itu dihimbau kepada masyarakat agar tidak mengganggap remeh virus tersebut. Tetap memperhatikan apa yang menjadi himbauan pemerintah serta menaati protokol kesehatan yang ada.
Setelah ada kabar Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang positif Covid -19,kali ini Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga terpapar Virus Covid -19. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta doa kepada seluruh warga agar dirinya segera diberikan kesembuhan.
” Dan kepada seluruh warga,saya mohon doanya. Doakan kami agar bisa cepat pulih, agar bisa kembali bekerja penuh di balai kota, ” Kata,Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Selasa,1 Desember 2020.

Dalam kesempatan itu,Anies juga mengingatkan lagi pada semua bahwa Covid-19 ini masih ada dan bisa menghampiri siapa saja. ” Mari kita lebih disiplin menggunakan masker,mencuci tangan secara rutin,mari kita menjaga jarak, ” Ujar,kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa ikhtiar itu harus dilakukan untuk semua orang sama-sama menjaga risiko penularan. ” Semoga Allah SWT merahmati Kota Jakarta dan melindungi kita semua, ” Katanya.

“ Bagi siapa pun yang pernah bertemu saya dalam beberapa hari terakhir,bisa kontak ke puskesmas terdekat untuk menjalani swab test. Tentu tim tracing dari Dinkes juga akan mendata dan menghubungi kontak erat saya. Seluruh prosedur terkait akan dijalankan, ” Tutup,Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

 

 

 

 

( JARKONI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210118 WA0184 - Potongan Kaki Di Duga Korban Pesawat Sriwijaya Di Temukan Nelayan Muara Gembong

Potongan Kaki Di Duga Korban Pesawat Sriwijaya Di Temukan Nelayan Muara Gembong

  LENSA HUKUM MUARA GEMBONG – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Seorang nelayan pantai muara Gembong Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi