Home / Infotainment / Setelah Bongkar Kebiasaan Wanita, Giliran Narkoba yang jadi Objek Nikita Mirzani
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Setelah Bongkar Kebiasaan Wanita, Giliran Narkoba yang jadi Objek Nikita Mirzani

LensaHukum.co.id - ARTIS NARKOBA Setelah Bongkar Kebiasaan Wanita Giliran Narkoba yang jadi Objek Nikita Mirzani. 2 - Setelah Bongkar Kebiasaan Wanita, Giliran Narkoba yang jadi Objek Nikita Mirzani

LENSA HUKUM – Bongkar-bongkaran aib Dipo Latief oleh istrinya sendiri yaitu Nikita Mirzani makin lama makin merembet ke hal-hal yang seharusnya tidak di publish salah satunya adalah narkoba.

Sensasi Nikita Mirzani

Artis Indonesia dan narkoba saat ini sudah seperti atlet dengan raketnya. Makin hari makin banyak saja yang ketahuan mengkonsumsi barang haram tersebut. Berita terkini mengenai artis dengan narkoba muncul dari selebriti sensasional Indonesia yaitu Nikita Mirzani. Ya, artis yang satu ini memang banyak wira-wiri di sosial media lantaran kegemarannya membuat masalah dengan rekan-rekan sesama selebriti tanah air. Apalagi pasca pernikahannya dengan Dipo Latief yang makin hari makin tidak harmonis. Membuat artis yang mendadak berhijab pada saat melayangkan gugatan cerai pada pengusaha kaya itu makin santer wira-wiri di akun gosip.

Salah satu hal yang membuatnya makin lama makin banyak mendapatkan sorotan adalah mengenai kegemaran barunya untuk mengumbar aib dari sang suami yaitu Dipo Latief. Sesungguhnya Nikita Mirzani sendiri baru saja mengungkapkan bahwa dirinya dan suami sudah kembali rujuk sehingga gugatan cerai dicabut oleh Nikita. Akan tetapi belum genap seminggu kabar rujuknya kini Dipo Latief sudah diserang kembali dengan pernyataan mengenai kegemarannya dalam dunia narkoba.

Dipo Latief dan Narkoba

LensaHukum.co.id - ARTIS NARKOBA Setelah Bongkar Kebiasaan Wanita Giliran Narkoba yang jadi Objek Nikita Mirzani. 1 - Setelah Bongkar Kebiasaan Wanita, Giliran Narkoba yang jadi Objek Nikita Mirzani

Seperti yang disebutkan sebelumnya, baru-baru ini Nikita Mirzani kembali menyerang suaminya dengan pernyataan mengena kegemaran sang suami dalam dunia narkoba khususnya ganja. Nikita membeberkan beberapa bukti mengenai kebiasaan Dipo dalam mengonsumsi ganja dan juga cara yang dilakukannya untuk mendapatkan barang haram tersebut. Bahkan Nikita memberi tahu warganet melalui akunnya mengenai cara pengiriman barang haram tersebut dengan cara yang sangat detail hingga bisa sampai ke tangan suaminya.

Reaksi warganet mengenai pernyataan Nikita Mirzani

Untuk reaksi yang diberikan warganet sangat beragam, ada yang mencacinya karena membeberkan aib suaminya sendiri dan tidak jarang pula yang berkomentar mengenai pernyataan tersebut yang mungkin dapat menyeret sangat artis sensasional ini ke meja hijau. Betapa tidak, ketika Nikita Mirzani mengenai kebiasaan pasangannya dan tidak melaporkan ke pihak yang berwajib tapi malah mengumbarnya ke media sosial, maka bukan tidak mungkin jika dilakukan penyelidikan mengenai kebenaran berita tersebut dan juga kaitan sang artis dalam kegiatan tersebut. Jika dilakukan penyelidikan, bukan tidak mungkin jika Nikita malah dikenai pasal persekongkolan karena ia tidak saat itu juga ketika mengetahui ada kegiatan berbau narkoba yang dilakukan pasangannya.

Jadi bagaimana kelanjutannya? Apakah kasus ini akan menjadi salah satu kasus yang secara hukum akan diselidiki atau hanya sekedar sensasi belaka? Jika memang tidak terbukti, bisa-bisa Nikita Mirzani malah mendapatkan ancaman pasal penyebaran hoax seperti kasus Ratna Sarumpaet beberapa waktu yang lalu. (Red)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210306 033808 WhatsApp 310x165 - Ayu Amora Artis Cantik dari Kabupaten Batang Jawa tengah

Ayu Amora Artis Cantik dari Kabupaten Batang Jawa tengah

  LENSA HUKUM KABUPATEN BATANG Lensahukum.co.id Desa Bawang yang terletak di kabupaten Batang Jawa tengah,tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.