Home / Sosial & Budaya / Giat Aspirasi Rakyat Anggota DPRD Sumenep Hj.Nur Aini Di Desa Kalimo’ok 
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Giat Aspirasi Rakyat Anggota DPRD Sumenep Hj.Nur Aini Di Desa Kalimo’ok 

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201207 095335 WhatsApp - Giat Aspirasi Rakyat Anggota DPRD Sumenep Hj.Nur Aini Di Desa Kalimo'ok 

LENSA HUKUM

SUMENEP – MADURA

Lensahukum.co.id

Hj. Nur Aini anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Sumenep dari Partai Demokrat daerah pemilihan 1 ( Dapil 1 ) melaksanakan kegiatan diluar sidang gedung DPR yaitu apa yang dikenal dengan istilah Reses dengan tema ” Serap Aspirasi Tahun 2020 “.

Adapun kegiatan Reses tersebut dilaksanakan di Desa Kalimo’ok,Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Propensi Jawa – Timur, dirumah Saiful. Acara dibuka mulai Pukul. 15.30 – 17.00 WIB,Kamis ( 03 Desember 2020 ).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201207 095346 WhatsApp - Giat Aspirasi Rakyat Anggota DPRD Sumenep Hj.Nur Aini Di Desa Kalimo'ok Pasalnya,Pada kesempatan acara Serap Aspirasi tersebut hadir para Tokoh Masyarakat (Tomas),Tokoh Agama ( Toga ),Tokoh Pemuda beserta warga masyarakat Kalimo’ok lainnya. Dalam sambutannya Hj.Nur Aini menyampaikan kepada para hadirin maksud dan tujuan Reses ditempatkan didesa Kalimo’ok.

” Pada masa reses ini, saya ingin berdialog langsung dengan masyarakat Kalimo’ok, maka dari itu saya berharap sekali pada sesi Dialog interaktif / tanya jawab, nantinya bisa digunakan untuk bertanya, menyampaikan keluhan atau permohonan yang bersifat untuk kepentingan masyarakat Kalimo’ok, dan lain – lain, ” Jelas, Hj. Nur Aini dalam sambutannya.

Menurut pantauan Awak Media Lensa Hukum acara ” serap aspirasi 2020 ” itu sangat hidup,hal itu dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan,permohonan dan usulan dari para audien yang hadir. Diantaranya ada audien yg mengusulkan agar Desa Kalimo’ok punya pasar desa, lapangan serba guna dan bahkan ada yang memohon bantuan agar Anggota Dewan dari Partai Demokrat itu ikut membantu memberikan solusi tentang pengembangan pembangunan salah satu Masjid yang ada di Desa tersebut.

Awak Media juga melihat beberapa anggota Panwaslu nampak hadir ditempat terpisah,mengawasi acara tersebut sampai selesai.

Acara selesai sesuai waktu yang telah ditentukan dan diakhiri dengan pembacaan doa oleh salah satu Tokoh Agama yang hadir saat itu.

 

 

 

( BAMBANG )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210116 103703 WhatsApp - Warga Kalimo'ok Korban Angin Puting Beliung Mempertanyakan Bantuan Pemerintah

Warga Kalimo’ok Korban Angin Puting Beliung Mempertanyakan Bantuan Pemerintah

  LENSA HUKUM SUMENEP – MADURA Lensahukum.co.id Berawal informasi masyarakat tentang adanya Korban bencana alam …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi