Home / Sosial & Budaya / SMA PGRI – 20 Siborong – Borong Rayakan Natal Penuh Suka Cita
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

SMA PGRI – 20 Siborong – Borong Rayakan Natal Penuh Suka Cita

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201215 084610 WhatsApp - SMA PGRI - 20 Siborong - Borong Rayakan Natal Penuh Suka Cita

LENSA HUKUM

TAPANULI UTARA

Lensahukum.co.id

Perayaan Natal keluarga besar SMA PGRI Siborongborong, Sabtu 12 Desember 2020 di lapangan sekolah jalan Sisingamangaraja Kecamatan Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara diikuti ratusan murid siswa/i bersama para guru dan staf beserta undangan lainya.

Pasalnya,Natal SMA PGRI terlaksana dengan penuh suka cita bertema, ” Tetapi Orang Yang Bertahan Sampai Pada Kesusahannya Akan Selamat” (Matius 24 : 13) dan subtema ” Dengan Semangat Natal Kita Tingkatkan Pelayanan Dalam Bidang Pendidikan Dan Pelayanan Kerohanian Di Era Pandemi C19 “.
Renungan Natal disampaikan Pendeta mengatakan,dengan adanya kasih dari Yesus Kristus maka damai sejahtera akan senantiasa terpancar dalam hati dan kehidupan kita,Damai sejahtera didapat bukan karena kekayaan namun karena kasihnya,kekayaan yang kita miliki bukanlah jaminan bagi kita untuk beroleh kedamaian.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201215 084630 WhatsApp - SMA PGRI - 20 Siborong - Borong Rayakan Natal Penuh Suka CitaSementara itu ketua umum panitia Natal Brighten Situmorang S.Pd bersama Sekretaris Evinora Hutabarat A.Md mengungkapkan,perayaan Natal ini untuk membangun kebersamaan diharapkan akan semakin bersemangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan Thema dan Subthema yang diambil.

Kepala sekolah SMA PGRI Siborong-borong Drs Alpha Simajuntak MPd,semangat dan damai Natal sangat terasa di tempat ini serta meminta agar senantiasa melayani dengan kasih dan penuh dengan tanggung jawab masing-masing seraya mengharapkan agar memberikan pembelajaran yang terbaik terhadap sesama.

 

 

 

( ALAIN DELON )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201213 150029 WhatsApp - Diduga Proyek Siluman Pekerjaan Jembatan Rumbia poncol Tanpa Papan Proyek Dan Besi Biscos

Diduga Proyek Siluman Pekerjaan Jembatan Rumbia poncol Tanpa Papan Proyek Dan Besi Biscos

  LENSA HUKUM KARANG REJA – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Diduga Ada Proyek Siluman Peningkatan Jembatan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi