Home / Nasional / Bupati H.Eka Supria Atmaja,SH Sindir Proyek MCK Lempar Bola Ke Bidang Tehnik Saja
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Bupati H.Eka Supria Atmaja,SH Sindir Proyek MCK Lempar Bola Ke Bidang Tehnik Saja

 

LensaHukum.co.id - IMG 20201216 WA0033 - Bupati H.Eka Supria Atmaja,SH Sindir Proyek MCK Lempar Bola Ke Bidang Tehnik Saja

LENSA HUKUM

CIKARANG UTARA

Lensahukum.co.id

Bupati Bekasi menggelar kegiatan simulasi ke SDN Karangraharja 02,Desa Karangraharja,Kecamatan Cikarang Utara,terkait akan menghadapi tahun ajaran baru 2021 dengan proses belajar secara tatap muka,selasa (15/12/2020).

Pasalnya,Bupati H.Eka Supria Atmaja,SH, mengatakan,ada sejumlah prosedur yang harus ditempuh jika sistem pembelajaran tatap muka sudah dimulai kembali,Prosedur itu adalah persetujuan dari pusat.

Maka itu kata dia,pihak sekolah mengajukan permohonan penyelenggaraan kegiatan sekolah tatap muka kepada Bupati Bekasi melalui dinas pendidikan.

LensaHukum.co.id - IMG 20201216 WA0034 - Bupati H.Eka Supria Atmaja,SH Sindir Proyek MCK Lempar Bola Ke Bidang Tehnik SajaDari team satgas akan memantau kesiapan sekolah,yang harus memenuhi protokol kesehatan,seperti yang di lakukan simulasi kepada siswa siswi yang akan bertatap muka.

Seperti Cek Suhu,mencuci tangan dan memakai fashiel dan juga jaga jarak.

Diacara tersebut dihadiri Kapolres Metro Bekasi, beserta unsur muspida lainnya,Kepsek dan para guru juga ikut serta hadir dalam simulasi di SDN Karangraharja 02.

Bupati Bekasi ini juga menyampaikan, bahwa Guru atau Pengajar akan di lakukan tes Swab terlebih dahulu dan juga kepada siswa siswinya.

” Untuk para guru akan kita lakukan Test Swab terlebih dahulu sebelum di mulainya adaptasi baru dengan belajar tatap muka,khususnya untuk siswa siswi kita lakukan Rapid Test, ” Pungkasnya.

Disindir terkait viralnya pembangunan WC yang bernilai Rp 200 Jutaan,yang diketahui sebelumnya ada sejumlah 448 bangunan WC yang sedang di bangun menggunakan anggaran APBD tahun 2020, dengan nilai yang cukup funtastik jika dikalkulasikan hampir mencapai Rp. 98 Milliar, dirinya (Eka_red) menyarankan untuk lebih jelasnya ke bidang tehnik saja.

Dalam pantauan awak media acara simulasi tersebut di gelar di dua sekolah SDN Karang Raharja 02 dan SMPN 3 Cikarang Utara.

 

 

 

( MARIAM / TIM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210125 135138 WhatsApp - Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin Hadiri Acara Peluncuran Gerakan Nasional Wakaf Uang dan Brand Ekonomi Syariah

Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin Hadiri Acara Peluncuran Gerakan Nasional Wakaf Uang dan Brand Ekonomi Syariah

LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Wakaf adalah salah satu ajaran Islam yang memuat pesan kepedulian,berbagi dan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi