Home / Nasional / Bupati Bener Meriah Tinjau Perbatasan Dari Udara
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Bupati Bener Meriah Tinjau Perbatasan Dari Udara

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201218 125127 WhatsApp - Bupati Bener Meriah Tinjau Perbatasan Dari Udara

 

LENSA HUKUM

KABUPATEN BENER MERIAH 

Lensahukum.co.id

Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi bersama dengan Danrem 011 Lilawangsa Kolonel.Inf.Sumirating B melihat langsung kondiai perbatasan antara Kabupaten Aceh Utara,Kabupaten Aceh Timur dengan Kabupaten Bener Meriah melalui udara, menggunakan Helikapter milik BNPB,Kamis (17/12/2020).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201218 125814 WhatsApp - Bupati Bener Meriah Tinjau Perbatasan Dari UdaraPasalnya,Tujuan dari kegiatan tersebut untuk melihat langsung kkndisi hutan akibat pembalakan liar dan kondisi hulu sungai sebagaimana kita ketahui salah satu penyebab banjir di Aceh Utara dan Aceh Timur akjbat melauapnya sungai yang mengalir dari Kabupaten Bener Meriah.

Turut serta dalam rombongan tersebut,Dandim 0103 Aceh Utara Letkol.Arm Oke kistianto,Kabag Ren Polri,Panrem,serta Sanki dan Akademi kebencanaan Poltekkes Bands, ” Yusrawat, M.Kes.

Menurut Danrem 011/LW Penyebab banjir yang terjadi di Aceh Utara adalah akibat pendangkalan sungai,intensitas hujan tinggi dan terjadinya pembalakan liar. Pembalakan liar yang terjadi di hutan perbatasan Aceh Utara dengan Kabupaten Bener Meriah bila dilihat dari udara tidak terlihat dengan jelas hal ini disebabkan karena sistim pembalakannya.LensaHukum.co.id - Screenshot 20201218 125832 WhatsApp - Bupati Bener Meriah Tinjau Perbatasan Dari Udara

Lebih lanjut Danrem mengatakan untuk mengurangi terjadinya banjir akan dilakukan Program normalisasi sungai ada 4 sungai diantaranya Krueng Kerto,Kuala lanco,Kuala Batang.

 

 

 

( CHARIM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20220120 WA0029 310x165 - Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sekolah tempat mencari ilmu anak anak dari itu sekolah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.