Home / Nasional / Kepala Desa Cipayung Berharap Infrastruktur Jalan Longsor Segera di Realisasikan Dinas Terkait
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kepala Desa Cipayung Berharap Infrastruktur Jalan Longsor Segera di Realisasikan Dinas Terkait

 

LensaHukum.co.id - IMG 20201223 WA0036 1 - Kepala Desa Cipayung Berharap Infrastruktur Jalan Longsor Segera di Realisasikan Dinas Terkait

 

LENSA HUKUM

CIPAYUNG – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Kepala Desa Cipayung meminta Pemerintah Kabupaten Bekasi,agar lebih perhatian masalah infrastruktur di wilayah Desa Cipayung,Kecamatan Cikarang Timur,Kabupaten Bekasi,Jawa Barat. Selasa (22/12/2020).

LensaHukum.co.id - IMG 20201223 WA0037 - Kepala Desa Cipayung Berharap Infrastruktur Jalan Longsor Segera di Realisasikan Dinas TerkaitPasalnya,Kepala Desa Cipayung H.Ajan, ” mengatakan kepada awak Media Lensa Hukum Senin,21-Desember-2020, ” Pembangunan infrastruktur seperti jalan lingkungan dianggap penting karena bersentuhan langsung dengan masyarakat desa.

Dalam hal ini dia menjelaskan, ” Bahwa kondisi jalan di kampung Rancaiga, RT002/004 Desa Cipayung sangat prihatin terlihat bagian sisi jalan sudah longsor, jalan ini sangat penting karena sebagai akses utama bagi warga Desa Cipayung dan warga Desa Pasir Tanjung,diakui warga desa sangat membutuhkan jalan tersebut.

Lanjut H. Ajan ” Ketika saat rapat rutin minggon Desa,Beberapa warga banyak yang mengeluh kepada saya,dengan dalih takut ada longsor susulan yang bisa membahayakan rumah dan pelintas serta warga yang tinggal diseputaran jalan tersebut,paling tidak dengan adanya pembangunan jalan ini,warga dapat dengan mudah menjalankan aktivitasnya, ” Katanya.

LensaHukum.co.id - IMG 20201223 WA0039 - Kepala Desa Cipayung Berharap Infrastruktur Jalan Longsor Segera di Realisasikan Dinas Terkait” Sebagai kepala Desa Cipayung dengan rusaknya akses jalan di kampung Rancaiga ini saya berharap kepada Kepala Dinas dan DPRD Kabupaten Bekasi dan DPRD Provinsi agar turun langsung dan segera merealisasikan perbaikan jalan tersebut,karena saya dan warga Desa sudah mengajukan baik musrenbang tingkat kecamatan dan pernah saya ajukan juga saat di rapat Reses Dewan,Akan tetapi sampai saat ini belum ada perhatian, ” Terang H. Ajan Kepala Desa Cipayung saat ditemui.

 

 

 

( ARIP )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210125 135138 WhatsApp - Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin Hadiri Acara Peluncuran Gerakan Nasional Wakaf Uang dan Brand Ekonomi Syariah

Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin Hadiri Acara Peluncuran Gerakan Nasional Wakaf Uang dan Brand Ekonomi Syariah

LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Wakaf adalah salah satu ajaran Islam yang memuat pesan kepedulian,berbagi dan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi