Home / Nasional / Kapolresto Depok Kombes Aziz Andriansyah Siagakan 29 Titik Pantau Cegah Kerumunan Masyarakat
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kapolresto Depok Kombes Aziz Andriansyah Siagakan 29 Titik Pantau Cegah Kerumunan Masyarakat

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201231 195546 WhatsApp - Kapolresto Depok Kombes Aziz Andriansyah Siagakan 29 Titik Pantau Cegah Kerumunan Masyarakat

LENSA HUKUM

DEPOK

Lensahukum.co.id

Menjelang pengantian tahun baru 2021 Pemerintah Kota Depok bersama aparat kepolisian dan TNI setempat mendirikan pos pantau untuk mengantisipasi penyebaran virus corona Covid-19 pada malam tahun baru 2021. Hal tersebut untuk memantau pergerakan masyarakat dan mencegah kerumunan di Kota Depok.

Pasalnya,Kapolrestro Depok,Kombes Azis Andriansyah saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan,” Aparat gabungan akan melakukan patroli pengamanan dan mendirikan pos pantau di setiap sudut kota Ada 29 titik pos pantau yang disiagakan di Kota Depok,” ujar Kombes Azis.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201231 201549 WhatsApp - Kapolresto Depok Kombes Aziz Andriansyah Siagakan 29 Titik Pantau Cegah Kerumunan Masyarakat

Azis mengungkapkan, 29 titik pos pantau tidak hanya disiagakan aparat keamanan namun terdapat sejumlah dinas di lingkup Pemerintah Kota Depok.

” Polrestro Depok telah melakukan pemetaan titik lokasi yang berpotensi menimbulkan keramaian seperti di wilayah GDC, Situ Tujuh Muara, dan sejumlah lokasi wisata di Kota Depok.Tidak hanya itu, polisi juga memetakan sejumlah titik rawan kemacetan, seperti di Jalan Arif Rahman Hakim, Simpang GDC, Simpang Juanda, dan titik simpang jalan lainnya, ” Jelas,kombes Azis.

” Kami akan berusaha melakukan pemantauan dan pencegahan terjadiinya kerumunan sesiau himbauan Wali Kota Depok terkait pembatasan aktifitas warga pada malam pergantian tahun, ” Ucap, Azis.

Azis menegaskan,tidak akan segan akan melakukan tindakan pembubaran masyarakat apabila berpotensi melakukan kerumuman. TIdak hanya itu, aparat gabungan akan melakukan penegakan protokol kesehatan dan melakukan rapid test di lokasi kerumunan. Apabila hasilnya reaktif akan dilakukan penindakan lanjutan.

” langsung kita Rapid test dan membubarkan masyarakat yang berkerumunan di minta pulang ke rumah, ” Tutup, Azis.

 

 

 

( BUDI / HERA )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210118 155009 Gallery - Ketua Umum Laskar Dewa Dukung Komjen Listyo Sigit Prabowo Jadi Kapolri

Ketua Umum Laskar Dewa Dukung Komjen Listyo Sigit Prabowo Jadi Kapolri

  LENSA HUKUM KABUPATEN BOGOR Lensahukum.co.id Lensa hukum Ketua Umum Ormas Laskar Demokrasi Warga (Laskar …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi