Home / Nasional / Masyarakat Dan Kepala Desa Pantai Bahagia Rindukan Infrastruktur Jalan Yang Bagus
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Masyarakat Dan Kepala Desa Pantai Bahagia Rindukan Infrastruktur Jalan Yang Bagus

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210106 005807 WhatsApp - Masyarakat Dan Kepala Desa Pantai Bahagia Rindukan Infrastruktur Jalan Yang Bagus

LENSA HUKUM

PANTAI BAHAGIA – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Infrastruktur di Kabupaten Bekasi dari tahun ketahun sudah meningkat,Bahkan hampir semua wilayah sudah terealisasi. Namun berbeda dengan masyarakat Kampung Muara Mati,Desa Pantai bahagia,Kecamatan Muaragembong,Kabupaten Bekasi Jawa Barat yang seperti di anak tirikan,Selasa (05/01/2021).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210106 005835 WhatsApp - Masyarakat Dan Kepala Desa Pantai Bahagia Rindukan Infrastruktur Jalan Yang BagusPasalnya,Warga Muara Mati,sangat mendambakan jalan diwilayahnya masuk daftar anggaran APBD. Karena,sudah bertahun-tahun jalan diwilayah mereka rusak parah tanpa ada perbaikan.

” Kami juga selaku Masyarakat Kabupaten Bekasi berhak menikmati infrastruktur. Walaupun kami tinggal ditempat yang pesisir, ” Ungkap, Nati warga Muara Mati.

Nati berharap,Infrastruktur untuk wilayah Muaragembong agar segera diperoritaskan khususnya Desa Pantaibahagia.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210106 005823 WhatsApp - Masyarakat Dan Kepala Desa Pantai Bahagia Rindukan Infrastruktur Jalan Yang Bagus” Kami sangat membutuhkan fasilitas jalan yang baik, agar roda perekonomian diwilayah kami bisa berjalan lancar. Kami juga sama bayar pajak, dan jangan dibeda-bedakan.

Begitu juga, dengan jalan yang berlokasi di Kampung Blukbug Rt.01/02 Desa Pantaibahagia,sangat memprihatinkan.

” Warga disini sering membeli puing untuk menambal jalan yang berlubang. Apalagi jika hujan turun, kita sangat kesulitan. Karena jalan ini akses satu-satunya masyarakat sini, ” Jelas,Mahpud Warga sekitar.

Dikatakan Maman Suryaman selaku Kepala Desa Pantaibahagia,dirinya menjelaskan sudah seringkali mengajukan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi untuk pembangunan infrastruktur diwilayahnya.” Saya sudah Musrenbangkan berkali-kali untuk infrastruktur yang ada diwilayah Desa Pantaibahagia, khususnya Kampung Muara Mati dan Kampung Blukbug, ” Ujarnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210106 005847 WhatsApp - Masyarakat Dan Kepala Desa Pantai Bahagia Rindukan Infrastruktur Jalan Yang Bagus

 

Menurut dia, Pemerintah Kabupaten Bekasi seolah menganaktirikan,hingga sampai saat ini belum ada perbaikan.

” Saya meminta kepada Pemkab Bekasi dan Dinas terkait untuk memperioritaskan jalan tersebut ditahun 2021 ini. Tolong jangan dianaktirikan wilayah pesisir ini,karena kami juga pemerintahan paling bawah yang ada di Kabupaten Bekasi, ” Tegasnya.

” Saat ini saya sedang memperbaiki jalan dengan anggaran sendiri,kita nunggu-nunggu dari Pemkab Bekasi belum ada juga. Tapi tidak masalah,atas pengabdian saya terhadap warga mudah-mudahan dapat diterima dengan baik dan bermanfaat untuk warga saya, ” Tutupnya.

 

 

 

( ARIP )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210116 171804 WhatsApp - Proyek Rekontruksi Peningkatan Jalan Simpang Sosunggulon Di Kerjakan Dengan Bagus

Proyek Rekontruksi Peningkatan Jalan Simpang Sosunggulon Di Kerjakan Dengan Bagus

LENSA HUKUM TAPANULI UTARA Lensahukum.co.id Pembangunan hotmix jalan bondar sibabiat Ke Desa Sosunggulon Kecamatan Siatas …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi