Home / Nasional / BPPKB PAC Cijeruk Gandeng Warga Buka Akses Jalan Baru
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

BPPKB PAC Cijeruk Gandeng Warga Buka Akses Jalan Baru

LensaHukum.co.id - IMG 20210106 WA0033 - BPPKB PAC Cijeruk Gandeng Warga Buka Akses Jalan Baru

LENSA HUKUM

BOGOR – JAWA BARAT

Lensahukum.co.id

Organisasi masyarakat BPPKB PAC CIJERUK ajak warga pangkalan bangun jalan di blok campaka RW 06/RT 16 desa tanjung sari kecamatan Cijeruk kab Bogor,Selasa (05/01/2021).

Pasalnya,Dibukanya akses jalan menuju parkiran wisata Curug putri pelangi ini bertujuan untuk meningkatkan potensi desa dan mempermudah masyarakat untuk mengangkut hasil panen nya ke jalur kota,selain itu jalan yang akan di buka ini dapat menghubungkan antara desa Tajur halang dan desa Tanjung sari.

LensaHukum.co.id - IMG 20210106 WA0032 - BPPKB PAC Cijeruk Gandeng Warga Buka Akses Jalan BaruMenurut icang ketua BPPKB PAC CIJERUK hal ini sudah lama di progreskan oleh anggotanya,selain dapat meningkatkan potensi desa jalan yang akan di bangun ini dapat mempermudah masyarakat Tanjung sari dan masyarakat tajur halang untuk melintas, ” jelasnya.

Selain itu Icang menambahkan pembangunan jalan sepanjang 200 meter, dengan lebar 2,5 meter,yang menelan anggaran sekitar Rp 50.000.000.dan sumber anggaran pembangunan jalan baru ini dari swadaya masyarakat dan biaya masuk pengunjung yang di kumpulkan nya selama 3 tahun.pihaknya juga sangat membuka diri bagi pemilik lahan yang lain serta pemilik vila atau donatur yang tidak mengikat untuk memberikan bantuan, ” Tuturnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20210106 WA0034 - BPPKB PAC Cijeruk Gandeng Warga Buka Akses Jalan BaruLanjut Icang kepada awak media lensa hukum di sela – sela kegiatan pembangunan jalan kalau dirinya juga akan memberikan tiang listrik untuk penerangan jalan.di wilayah kawasan Curug putri pelangi agar di malam hari menjadi terang, ” Jelasnya.

Icang berharap agar kedepan nya pemerintah dapat mendukung kegiatan yang dilakukan nya,dan masyarakat dapat memiliki rasa kepedulian untuk menjaga dan merawat jalan yang sedang dikerjakan tersebut.

 

 

 

 

( DANU UMBARA S )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210116 171804 WhatsApp - Proyek Rekontruksi Peningkatan Jalan Simpang Sosunggulon Di Kerjakan Dengan Bagus

Proyek Rekontruksi Peningkatan Jalan Simpang Sosunggulon Di Kerjakan Dengan Bagus

LENSA HUKUM TAPANULI UTARA Lensahukum.co.id Pembangunan hotmix jalan bondar sibabiat Ke Desa Sosunggulon Kecamatan Siatas …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi