Home / Nasional / Lsm Penjara Mendesak KPK RI Menindak Lanjuti Laporan Terkait Proyek MCK Menyangkut Bupati Bekasi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Lsm Penjara Mendesak KPK RI Menindak Lanjuti Laporan Terkait Proyek MCK Menyangkut Bupati Bekasi

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210106 WA0120 - Lsm Penjara Mendesak KPK RI Menindak Lanjuti Laporan Terkait Proyek MCK Menyangkut Bupati Bekasi

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Buming nya pemberita di media dan TV terkait proyek degan angaran yang fantastik yang dianggarkan dari APBD Kabupaten Bekasi yang saat ini lagi VIRAL yaitu proyek MCK degan anggaran sebesar 198. 640.000,00. ( Seratus sembilan puluh delapan juta enam ratus empat puluh ribu rupiah ) yang sebanyak 488 yang dibangun sebagai penunjang pendidikan tatap muka pada masa pandemi Covid-19 ini.

LensaHukum.co.id - IMG 20210106 WA0118 - Lsm Penjara Mendesak KPK RI Menindak Lanjuti Laporan Terkait Proyek MCK Menyangkut Bupati BekasiAnggaran yang fantastik dengan pembangunan MCK yang di gelontorlan oleh pemerintah Kabupaten Bekasi untuk pembangunan proyek MCK di sekolah – sekolah yang ada di Kabupaten Bekasi diantaranya Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP)

Dengan adanya proyek MCK yang dengan anggaran sangat fantastik ini mendapat perhatian dari LSM Penjara JM.Hendro KETUA DPC LSM PENJARA INDONESIA bahwasanya LSM PENJARA telah melakukan pelaporan pada tanggal 18 Desember 2020 dan sampai saat ini belum adanya tindakan dari pihak terkait.

“Kita telah membuat pengaduan dan penyimpangan terkait proyek MCK ke KPK, karena menurut kami sangat tidak wajar bahwasanya pembuatan MCK ini dengan anggaran yang sangat fantastik ini. Ucapnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210106 203058 WhatsApp - Lsm Penjara Mendesak KPK RI Menindak Lanjuti Laporan Terkait Proyek MCK Menyangkut Bupati Bekasi” Harapan saya kepada KPK agar segera menindak lanjuti pengaduan LSM PENJARA yang jelas tertulis tanggal pengaduanya pada tanggal 18 Desember 2020, Karna jelas besarnya agagaran MCK tersebut diduga tidak sesui dengan apa yang kita lihat bangunanya, dan kami menduga adanya tidak pidana korupsi para proyek MCK ini “.

” Kami berharap pemerintahan yang bersih dan tidak ada tindak pidana korupsi pada setiap proyek yang dibangun di Kabupaten Bekasi “.

Bisa kita lihat hampir semua media Online, Cetak dan TV memberitaka kegiatan proyek MCK ini, Nah sudah jelas angaran yang luar biasa degan MCK dengan luas sekira 3×4 meter ini patut di pertanyakan, ” Tutup,JM.Hendro.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210116 171804 WhatsApp - Proyek Rekontruksi Peningkatan Jalan Simpang Sosunggulon Di Kerjakan Dengan Bagus

Proyek Rekontruksi Peningkatan Jalan Simpang Sosunggulon Di Kerjakan Dengan Bagus

LENSA HUKUM TAPANULI UTARA Lensahukum.co.id Pembangunan hotmix jalan bondar sibabiat Ke Desa Sosunggulon Kecamatan Siatas …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi