Home / Nasional / SDN 03 Setia Asih Penuh Perubahan Dan Inovasi Serta Mempersiapkan Program Tatap Muka 
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

SDN 03 Setia Asih Penuh Perubahan Dan Inovasi Serta Mempersiapkan Program Tatap Muka 

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210106 WA0146 - SDN 03 Setia Asih Penuh Perubahan Dan Inovasi Serta Mempersiapkan Program Tatap Muka 

LENSA HUKUM

SETIA ASIH – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Sekolah SD 03 Setia Asih kecamatan Taruma jaya di tengah pandemi tetap bersih dan menjaga Protokol Kesehatan⁵seakan terjaga kebersihan dan ke indahan.

LensaHukum.co.id - IMG 20210106 WA0145 - SDN 03 Setia Asih Penuh Perubahan Dan Inovasi Serta Mempersiapkan Program Tatap Muka Saat Media Lensa Hukum menyambangi sekolah tersebut terdapat kepala sekolah yang kerap di panggil pak Muksin. Saat di konfirmasi terkait sekolah yang rapih dan bersih kepsek memaparkan kepada media ” bahwasanya,Saya baru menjabatnya kepala sekolah baru satu tahun ini saya rubah ruangan saya berbaur jadi satu dengan rungan guru,Los tanpa sekatan kenapa saya buat ini karenaa agar Kita tidak ada batasan kepsek degan guru dan. AC pendigin pun baru kita pasang degan tujuan agar nyaman para guru bekerja dan bisa sama degan saya rugan nya, ” Ucapnya.

Saya rubah sekolah ini agar indah dan lebih. Nayaman anak anak di sekolah. Sekolah kita juga punya murid. Murid berbakat mereka mendapatkan juara tigkat kabupaten dan kecamatan dan kita untuk escool ada marawis ” dengan guru pengajar yang terlatih ” tapi sayang karna pandemi covid 19 terhenti karna sekolah kan tidak boleh tatap muka ” sagat miris degan adanya. Virus ini kita tidak bisa tatap dengan murid – murid padahal kita sudah buat whastapel di setiap ruangan sekolah. Harapan kita cepat berakhir pandemi ini agar murid-murid dapat kambali kesekolah dan belajar tatap muka.

LensaHukum.co.id - IMG 20210106 WA0148 - SDN 03 Setia Asih Penuh Perubahan Dan Inovasi Serta Mempersiapkan Program Tatap Muka Harapan saya juga semoga sekolah SDN 03 Setia Asih Kecamatan Taruma Jaya ini mendapatkan bantuan dari Dinas Cipta karya Dan bantuan dari dewan apresiasinya agar dapat Paping blok untuk Lantai lahan lapagan dan ruangan kelas, ” Ucapnya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20220120 WA0029 310x165 - Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sekolah tempat mencari ilmu anak anak dari itu sekolah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.