Home / Nasional / Soneta Berduka Haji Wempy Meninggal Dunia
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Soneta Berduka Haji Wempy Meninggal Dunia

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210110 WA0112 - Soneta Berduka Haji Wempy Meninggal Dunia

LENSA HUKUM

JAKARTA

Lensahukum.co.id

Belum lama ini group Soneta lagu berduka.Lantaran salah satu personel dari Soneta ada yang meninggal. Rhoma Irama tengah berduka. Salah satu personil Soneta formasi pertama, Haji Wempy meninggal dunia. Kabar duka itu diumukan oleh Rhoma di akun instagramnya.

Pasalnya,Raja dangdut ini juga mengunggah foto almarhum Wempy. Haji Wempy sendiri dikenal sebagai pemain rhythm di formasi awal Soneta.

Ini adalah peryataan dari H Rhoma Irama.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210111 045355 WhatsApp - Soneta Berduka Haji Wempy Meninggal Dunia

 

” Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya atas nama Keluarga besar #SONETA Group menyatakan sangat berduka cita atas wafatnya Haji Wempy yang merupakan pemain Rhythm #SONETA formasi pertama,” tulis Rhoma Irama dikutip dari akun instagramnya,Senin 4 Januari 2021.

Raja dangdut tersebut tidak menjelaskan penyebab kematian dari rekan sekaligus sahabatnya itu, Namun dia memanjatkan doa kepada almarhum agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

” Teriring do’a semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala menerima amal ibadah beliau, dan mengampuni segala dosa beliau,serta mendapatkan tempat yang terbaik dan mulia disisi Allah Subhanahu Wa Ta’alaAamiin Allahumma Aamiin.Allahummaghfirlahuu. WarhamhuuWa’afiihi Wa’fuanhuu, ” Doa Rhoma Irama kepada sahabatnya.

Soneta masih berdiri kokoh sampai sekarang dan masih manggung di beberapa acara musik. Namun, beberapa personel sudah tidak sama dengan formasi pertama.

Bahkan hari inipun (10/1/2021) Soneta tampil mengisi acara di sebuah acara TV swasta. Penampilan sang raja dangdut tersebut sangat sempurna bersama Soneta.

 

 

 

 

( JARKONI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210116 171804 WhatsApp - Proyek Rekontruksi Peningkatan Jalan Simpang Sosunggulon Di Kerjakan Dengan Bagus

Proyek Rekontruksi Peningkatan Jalan Simpang Sosunggulon Di Kerjakan Dengan Bagus

LENSA HUKUM TAPANULI UTARA Lensahukum.co.id Pembangunan hotmix jalan bondar sibabiat Ke Desa Sosunggulon Kecamatan Siatas …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi