Home / Nasional / Coran Encer Pengawas Dinas Tarkim Tutup Mata Mutu Kualitas Asal – Asalan Kegiatan Peningkatan Jalan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Coran Encer Pengawas Dinas Tarkim Tutup Mata Mutu Kualitas Asal – Asalan Kegiatan Peningkatan Jalan

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210113 143438 WhatsApp - Coran Encer Pengawas Dinas Tarkim Tutup Mata Mutu Kualitas Asal - Asalan Kegiatan Peningkatan Jalan

LENSA HUKUM

SUKADARMA – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Pekerjaan proyek peningkatan jalan rabat beton yang berlokasi di kampung ceger RT 02/05, Desa Sukadarma, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, diduga proses pengerjaan asal-asalan, jumat (18/12/2020).LensaHukum.co.id - Screenshot 20210113 143424 WhatsApp - Coran Encer Pengawas Dinas Tarkim Tutup Mata Mutu Kualitas Asal - Asalan Kegiatan Peningkatan JalanPasalnya dilokasi tidak ada pemadatan terlebih dahulu, pemakaian Bescos nya terlihat seadanya, proyek tersebut sangat disayang kan diduga keras pengawas konsultan tutup mata,apa yang menjadi tugasnya .

” Dadi selaku warga Bekasi mengatakan kepada awak Media Lensa Hukum. ” sangat menyayangkan Pekerjaan yang berada Dikampung Ceger RT 002 RW005,Desa Sukadarma,Kecamatan Sukatani,tanpa adanya Beyon yang di Beli dari PT Merakjaya beton,JL Raya Mastrip No.70 Surabaya- Indonesi, Web: Www Merakjaya,cp,id No: MJB/RM. 3015/20/0018700, No. Quotation ( …).

PO Pembeli : PT Sawitama kencana indah, Proyek /Alamat paket E – KATALOG, Kabupaten Bekasi(
8),
No Truk: TMB 03, Mutu SLUMP M3 MIX Code 175, K – 350 NFA 12+ -2 – 7.00 BNT 00/014.
Total: 22400,Tambahan Air yang dibutuhkan 0 , Disetujui Oleh Rizki,Mr / Endang,Ml,sangat disayang kan diwaktu Pelaksanaan pengecoran banyak Air nya,diduga pengawasan lagi ngopi,Bescos asal ada,beton pun sangat cair/encer,Akibatnya masyarakat setempat sebagai penerima manfaat sangat kecewa CV. SAPPURAN PERMAI INDAH, disaat pekerja dikonfirmasi oleh awak media Lensa hukum,jawab pekerja ” Saya mah cuma kepala tukang pelaksana,konsultan pengawas ada sedang diwarung,pas kami temui ternyata sudah tidak ada, sangat disayang kan pekerjaan pengecoran jalan diKampung Ceger RT 02/05 diduga konsultan pengawas Pelaksana tidak ada Dilokasi,mengetahui jumlah pagu Anggaran dan volume kegiatan proyek jalan tersebut tanpa adanya pengawasan,saat itu Supir diduga ada unsur kesengajaan mencuci mobil dilokasi pengecoran makanya coran menjadi encer….????.
Ayu memang dugaan biar encer…??? Mutu slam pastinya tidak sama dengan Kualitas dan beton tersebut yang digunakan Merak Jaya beton.

” Menurut Dadi,s selaku warga masyarakat kabupaten Bekasi,dikerjakan tanpa adanya pengawasan kegiatan diduga takut dikonfirmasi oleh awak media, ” katanya,Kamis (17/12/2020).

” Menurut Dadi,s Selaku warga masyarakat kabupaten Bekasi,sangat kecewa dengan Pekerjaan Proyek pengecoran jalan kampung Ceger desa sukadarma kecamatan Sukatani, kabupeten Bekasi yang sumber dana dari pemerintah Kabupaten Bekasi.
Dinas perumahan Rakyat, Kawasan pemukiman Dan Pertanahan, Nomor : 027/SPK, 174/PR/Dia Perkimtan/2020 ,Tgl 16 November 2020, yang dikerjakan
Oleh. CV.SAPPURAN PERMAI INDAH,
Nama Pekerjaan : Peningkatan jalan Lingkungan lokasi 2 Dikecamatan Sukatani, kabupaten Bekasi, pagu anggaran Rp.65.177.200,00 , Sumber dana APBD-P Tahun Anggaran 2020 masa Pelaksanaan 30 Hari Kalender, 16 November 2020 S/d , 15 Desember 2020, Pelaksana :
CV.SAPPURAN PERMAI INDAH.
Perum Mutiara Taman Palem ,D I No 72.
Jalan Lingkar Luar Kamal raya RT 006/014 Kecamatan Cengkareng timur,Kecamatan Cengkareng Jakarta timur, ” Ucap, Dadi,s sangat kecewa,”

Pantauan Media Lensa Hukum di lokasi terlihat para pekerja sedang melakukan pengecoran jalan tersebut ketika di konfirmasi salah satu pekerja tidak bersedia untuk dimintai keterangannya.

“ Saya cuma kepala tukang di sini pak saya tidak tau, ” kata pekerja tersebut yang tidak mau disebutkan namanya,”

” Disaat dikonfirmasi  ke Kepala Tukang Terkait ketebalan 15 Cm, disaat kami ukur ada yang kurang dari 15 Cm. Ada apakah semua ini dengan Pengawas Dinas dan konsultan…?

 

 

 

( RUDI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210121 104428 WhatsApp - Fenomena Alam di Waduk Gajahmungkur Wonogiri Sangat Mengerikan

Fenomena Alam di Waduk Gajahmungkur Wonogiri Sangat Mengerikan

    LENSA HUKUM WONOGIRI – JAWA TENGAH Lensahukum.co.id Angin Puting Beliung Terjadi di Perairan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi