Home / Peristiwa / Polisi Evakuasi Wanita Paruh Baya Yang Ditemukan Meninggal Di Saluran Irigasi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Polisi Evakuasi Wanita Paruh Baya Yang Ditemukan Meninggal Di Saluran Irigasi

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210115 WA0015 - Polisi Evakuasi Wanita Paruh Baya Yang Ditemukan Meninggal Di Saluran Irigasi

LENSA HUKUM

KAIBAHAN – KABUPATEN PEKALONGAN

Lensahukum.co.id

Warga Dukuh Klairan Desa Kaibahan Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan sore kemarin digemparkan dengan penemuan mayat seorang wanita paruh baya yang ditemukan di sebuah saluran irigasi, Kamis (14/1/2021) sekira pukul 16.00 Wib.

Kapolres Pekalongan AKBP Darno,S.H.,lS.I.K., melalui Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H., membenarkan terkait kejadian penemuan mayat seorang wanita paruh baya di sebuah saluran irigasi.

Dikatakan AKP.Priya bahwa sebelumnya Polsek Kesesi menerima laporan penemuan mayat di Dukuh Klairan Desa Kaibahan Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan. Dari laporan tersebut petugas langsung mendatangi kelokasi kejadian.

LensaHukum.co.id - IMG 20210115 WA0014 1 - Polisi Evakuasi Wanita Paruh Baya Yang Ditemukan Meninggal Di Saluran IrigasiDan benar saja dilokasi tersebut petugas mendapati seorang wanita paruh baya dalam kondisi telungkup di saluran air irigasi dan diduga sudah dalam keadaan meninggal. Dengan dibantu masyarakat sekitar dan petugas PMI Kabupaten Pekalongan, Polisi mengevakuasi mayat tersebut.

Dari hasil olah TKP dan hasil pemeriksaan saksi diketahui bahwa mayat wanita paruh baya tersebut merupakan warga Desa setempat yakni KST, 62 tahun yang diketahui sudah dua hari meningkalkan rumah. Dan Korban sendiri sudah lama menderita penyakit gangguan jiwa dan epilepsi.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap Korban oleh Tim Medis dari Puskesmas I dan dari Tim olah TKP Sat Reskrim Polres Pekalongan, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Adapun dugaan korban meninggal karena tersumbatnya saluran pernapasan karena adanya air di saluran irigasi dan diduga saat itu penyakit epilepsinya sedang kambuh.

“ ¹¹Setelah dilakukan pemeriksaan saat itu juga korban diserahkan kepihak keluarga untuk segera dimakamkan. Dan rencananya hari ini Jum’at (15/1/2021) pukul 10.00 Wib Korban akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Kaibahan Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, ” jelas, Kapolsek Kesesi AKP Priya.

 

 

 

 

( SAM LUBIS )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210131 211025 WhatsApp - Kebakaran Di Mall BTM Kota Bogor Menghanguskan Toko Busana Masih Dalam Penyidikan

Kebakaran Di Mall BTM Kota Bogor Menghanguskan Toko Busana Masih Dalam Penyidikan

  LENSA HUKUM KOTA BOGOR  Lensahukum.co.id Kebakaran yang terjadi di Bogor trade mall Belum di …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.