Home / Nasional / Proyek Rekontruksi Peningkatan Jalan Simpang Sosunggulon Di Kerjakan Dengan Bagus
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Proyek Rekontruksi Peningkatan Jalan Simpang Sosunggulon Di Kerjakan Dengan Bagus

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210116 171804 WhatsApp - Proyek Rekontruksi Peningkatan Jalan Simpang Sosunggulon Di Kerjakan Dengan Bagus

LENSA HUKUM

TAPANULI UTARA

Lensahukum.co.id

Pembangunan hotmix jalan bondar sibabiat Ke Desa Sosunggulon Kecamatan Siatas Barita Kabupaten Tapanuli Utara dikerjakan sesuai dengan anjuran Rancangan Anggaran Biaya yang diturunkan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara.
Proyek tersebut berukuran 3 M X 1400 M dengan total biaya Rp 1.482.000.000.00,- oleh dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) tahun anggaran (TA) 2020 Desa Sosunggulon Kecamatan Siatas Barita Kab Taput telah selesai pengerjaanya dan dikerjakan dengan baik dan tepat waktu.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210116 171814 WhatsApp - Proyek Rekontruksi Peningkatan Jalan Simpang Sosunggulon Di Kerjakan Dengan Bagus

Pasalnya,Menurut keterangan pihak perusahaan CV Sima kepada ketua Lembaga Pemantauan Pengawasan Pembangunan Sumatera Utara (LP3SU) di Taput Sahala Saragi baru – baru ini saat di temui di lokasi proyek ketika memantau pelaksanaan proyek hotmix.

Bahwa batu yang dipasangi yaitu batu base A disusun dengan rapi dan dikunci dengan beskos ( sirtu ) dan disiram dengan plinkut selanjutnya digilas dengan mesin gilas Vibro sehingga cukup padat dan hasilnya cukup memuaskan, demikian sekilas keterangan CV Sima.

Masyarakat Desa Hutabarat Sosunggulon juga mengapresiasikan pekerjaanya ini dengan mengatakan cukup puas dengan kinerja CV Sima dalam pembangunan jalan ini tepat waktu disituasi suasana Natal.

Terlihat dari hasil pekerjaan yang telah selesai dikerjakan dan hasilnya cukup memuaskan bagi masyarakat Desa Hutabarat Sosunggulon dengan tujuan untuk meningkatkan sarana perhubungan, ucap ibu – ibu saat melintasi hotmix bermutu ini.
Disampaikan kepala Desa Togi Hutabarat sangat berterima kasih kepada kontraktor CV Sima serta kepada masyarakat Desa Sosunggulon yang telah ikut mendukung dalam pelaksanaan pembangunan di Desa Hutabarat Sosunggulon.LensaHukum.co.id - Screenshot 20210116 171824 WhatsApp - Proyek Rekontruksi Peningkatan Jalan Simpang Sosunggulon Di Kerjakan Dengan BagusSelasa 29/12/2020 ketua LP3SU bersama Lensa Hukum yang turun langsung melihat hasil pengerjaan proyek pembangunan hotmix Terkesan cukup bagus dengan kinerja CV Sima selaku mitra kerja Pemkab Taput melalui Dinas PUPR.

Ketua LP3SU Sahala Saragi mengharapkan agar dengan telah terlaksananya pembangunan di Desa Sosunggulon ini supaya masyarakat juga dapat merawat dan menjaganya hotmix baru siap dikerjakan.

 

 

 

 

( ALAIN DELON )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210228 WA0020 - Anggota DPR RI Salurkan Bantuan Sembako Korban Banjir Cabang Bungin

Anggota DPR RI Salurkan Bantuan Sembako Korban Banjir Cabang Bungin

  LENSA HUKUM CABANG BUNGIN – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Anggota DPR RI dari partai Gerinda …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.