Home / Nasional / Pangdam IV/Diponegoro Teken Prasasti Sentra Ekonomi Masyarakat Darmakradenan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Pangdam IV/Diponegoro Teken Prasasti Sentra Ekonomi Masyarakat Darmakradenan

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210127 WA0010 - Pangdam IV/Diponegoro Teken Prasasti Sentra Ekonomi Masyarakat Darmakradenan

LENSA HUKUM

BANYUMAS

Lensahukum.co.id

Pangdam IV/Diponegoro Mayjend TNI Bhakti Agus Fadjari menandatangani prasasti hasil pembangunan Karya Bakti Serbuan Teritorial Korem 071/Wijayakusuma,di Sentra Perekonomian Masyarakat Desa Darmakradenan, Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas,Selasa (26/01/2021).

Karya Bakti Serbuan Teritorial Korem 071/Wijayakusuma ini, berupa pembangunan Sentra Perekonomian Masyarakat yang telah diserahkan kepada warga masyarakat setempat.

LensaHukum.co.id - IMG 20210127 WA0009 - Pangdam IV/Diponegoro Teken Prasasti Sentra Ekonomi Masyarakat DarmakradenanMayjen TNI Bakti Agus Fadjari mengatakan,Serbuan Teritorial yang dilaksanakan Korem 071/Wijayakusuma ini adalah dalam rangka membantu meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di Desa Darmakradenan, ditengah masa pandemi Covid-19 ini.

” Kami hanya memfasilitasi pembangunan tersebut,setelahnya dipersilahkan masyarakat yang mengelola sesuai mekanisne dan prosedur yang ada, ” Paparnya.

Pangdam hanya berpesan, agar hasil-hasil pembangunan tersebut dirawat dengan sebaik-baiknya dan kembangkan potensi destinasi yang ada di Desa Darmakradenan,sehingga nantinya dapat menjadi daya tarik tersendiri.
“Silahkan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, ” Jelasnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20210127 WA0011 - Pangdam IV/Diponegoro Teken Prasasti Sentra Ekonomi Masyarakat DarmakradenanDikatakan Pangdam IV/Diponegoro,agar Direktur PT. RSA bekerjasama dengan Kades dan Ketua Deswita dalam mengelola serta merawat Sentra Perekonomian Masyarakat dengan baik. ” Buat inovasi baru dan kembangkan potensi yang ada di Desa Darmakradenan ini, biar lebih maju, ” Pungkasnya.

Penandatanganan prasasti hasil Karya Bakti Serbuan Teritorial Korem 071/Wijayakusuma dihadiri Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol., Kasiterrem 071/Wijayakusuma Mayor Inf Eddy Lallo, Kolonel (Purn) Herly (Direktur Rumpun PT. RSA), Suko Madyo Susilo (Direktur PT. RSA IV Darmakradenan), Forkopimcam Ajibarang dan Kades Darmakradenan.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211006 204818 WhatsApp - Akibat Narkoba Puluhan Orang Meninggal Dunia

Akibat Narkoba Puluhan Orang Meninggal Dunia

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Wakapolres Bener Meriah Kompol Risnan Aldino, S.I.K beserta …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.