Home / Nasional / Singa Betina Bekasi Siap Maju Jadi Calon Bupati
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Singa Betina Bekasi Siap Maju Jadi Calon Bupati

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210127 201038 Facebook - Singa Betina Bekasi Siap Maju Jadi Calon Bupati

 

LENSA HUKUM

SETIA DARMA – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi baru akan dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang. Meski begitu,sejumlah nama bakal calon Bupati (cabup) Bekasi sudah mulai bermunculan,Rabu (27/01/2021).

Pasalnya,Sosok Wanita Satu ini bisa di Sebut sebagai ” Singa Betina Bekasi “, yang Berasal dari Keluarga Jawara. Orang Tua Siti Mariam Merupakan dahulu Merupakan seorang Jawara Bekasi yang Sangat di Segani Yaitu : Almarhum Bang Otong. Wanita Satu ini juga masih Keponakan dari Jawara Bekasi yaitu : Bang Damin Sadda yang Begitu Populer Jawara di Bekasi hingga Saat ini.

Mpo Mariam Nama yang Sudah tidak asing di Kalangan Wartawan Baik di kota Bekasi kabupaten Bekasi. Sepak Terjang Mariam 3 tahun Belakangan ini sangat Harum dan diperhitungkan untuk Mencalonkan Menjadi Calon Bupati Bupati Kabupaten Bekasi 2022 Mendatang. Rekan – rekan insan Pers siap mendukung Mpo Mariam Maju Pencalonan Beliau melalui dari jalur Independent.

Saat disambangi ke kediamannya di Perumahan Villa Mutiara Jaya,Desa Setia Darma,Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi. Saat ini kabupaten Bekasi sangat Membutuhkan sosok Wanita. Mariam Atau lebih akrab di Panggil ” Mpo Mariam “, Dengan Pengalamannya menjadi seorang wartawati dirinya sangat mengetahui dengan jelas kondisi masyarakat di Kabupaten Bekasi yang Begitu sangat Membutuhkan Wanita yang Lembut, Baik dan Tegas untuk Kepentingan Masyarakat Kabupaten Bekasi baik dari Segi Kesehatan,Pendidikan,lapangan Pekerjaan,infrastruktur dan lain – lain hal ini sosok Mpo Mariam Ikut Tampil meramaikan Perpolitikan khususnya di Kabupaten Bekasi dan Menjadikan Bekasi Tambah Baik Lagi, ” Tegas,Mariam.

Mariam calon Bupati Bekasi, juga menjelaskan akan mendorong percepatan pembangunan desa-desa di Kabupaten Bekasi. ” Untuk itu perlu diwujudkan pemerintahan desa yang bersih,profesional,terbuka,serta bertanggungjawab sehingga tercipta masyarakat desa yang maju,adil,makmur dan sejahtera, ” Ungkapnya.

Di sisi lain, dia mengatakan,Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi telah menetapkan 2.053.546 orang masuk daftar pemilih tetap (DPT) pada Pemilu 2019. Artinya, untuk dapat mendaftar menjadi calon bupati, dirinya harus memenuhi syarat minimal 6,5% berdasarkan DPT yang di atas 1 juta.

“ Masih banyak waktu untuk mengumpulkan syarat dukungan. Terutama dari Keluarga Besar Gabus Tambun Utara,Sudah Mendukung Majunya Pencalonan ” Mpo Mariam Singa Bekasi Menjadi Calon Bupati Bekasi, Saya juga mohon doa restu dari masyarakat Kabupaten Bekasi untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2022 mendatang, ” Ujar,Mariam.

 

 

 

 

( SAM LUBIS )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210506 203821 WhatsApp - Desa Dukuh Sigandul, Kecamatan Reban Butuh Perhatian Dari Pemerintah Kabupaten Batang

Desa Dukuh Sigandul, Kecamatan Reban Butuh Perhatian Dari Pemerintah Kabupaten Batang

LENSA HUKUM BATANG – JAWA TENGAH Lensahukum.co.id Hari selasa tanggal 4 Mei 2021 Team media …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.