Home / Nasional / DPK APDESI Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan Di kukuhkan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

DPK APDESI Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan Di kukuhkan

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210127 WA0052 - DPK APDESI Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan Di kukuhkan

LENSA HUKUM

BOJONG – KABUPATEN PEKALONGAN

Lensahukum.co.id

Dewan Pimpinan Kecamatan APDESI (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Kecamatan Bojong dikukuhkan,acara yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan ini dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang  APDESI Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah,Andy Kristiyanto,SE serta seluruh Kepaladesa Se-Kecamatan Bojong,Rabu (27/01/2021).

LensaHukum.co.id - IMG 20210127 WA0050 - DPK APDESI Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan Di kukuhkanKetua DPC APDESI Kabupaten Pekalongan Andy Kristiyanto,mengatakan, pihaknya akan membentuk DPK APDESI sesuai dengan jumlah kecamatan yang ada di Kabupaten Pekalongan secara bertahap.

” Alhamdulillah hari ini saya bisa mengukuhkan DPK APDESI Kecamatan Bojong,mudah – mudahan kecamatan yang lain segera menyusul, ” sebutnya.

” Secara umum APDESI adalah wadah untuk para Kepaladesa dan Perangkatdesa,di sini kita bisa saling berbagi informasi dan pengetahuan, dan masih banyak lagi yang bisa kita gali dari asosiasi ini terkait untuk memajukan desa, ” Jelas,Andy.

Sementara Ketua DPK APDESI Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan,Edy Suyitno Kades Sumurjomblangbogo,atau biasa dipanggil Slamet mbogo, mengapresiasi penuh atas keberadaan APDESI di Kabupaten Pekalongan.

” Sebagai Ketua APDESI Kecamatan Bojong tentu saya akan melaksanakan tugas saya sebaik mungkin,dengan dukungan dari semua pihak mudah – mudahan saya bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawa saya ini dengan baik dan benar.

LensaHukum.co.id - IMG 20210127 WA0053 - DPK APDESI Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan Di kukuhkan  ” Dan saya berharap APDESI ini bisa menjadi rumah Inspirasi bagi seluruh Kades Se – Kabupaten Pekalongan,bahkan Se-Indonesia, ” Harap,Edy Suyitno.

Acara berlangsung secara khidmad dengan menjalankan protokol kesehatan.

 

 

 

( BAMBANG SUSANTO )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210724 WA0048 - LSM Penjara Desak Polres Bogor Segera Tangkap Oknum Preman Pemukul Wartawan Saat Aksi Damai

LSM Penjara Desak Polres Bogor Segera Tangkap Oknum Preman Pemukul Wartawan Saat Aksi Damai

    LENSA HUKUM KABUPATEN BOGOR Lensahukum.co.id Ketua DPC Bogor LSM Pemantau Kinerja Aparatur Negara …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.