Home / Nasional / Kapolres Bener Meriah Silaturrohmi Ke Tokoh Ulama Pondok Pesantren
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kapolres Bener Meriah Silaturrohmi Ke Tokoh Ulama Pondok Pesantren

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210127 WA0067 - Kapolres Bener Meriah Silaturrohmi Ke Tokoh Ulama Pondok Pesantren

LENSA HUKUM

KABUPATEN BENER MERIAH

Lensahukum.co.id

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya,S.I.K silaturahmi ke Tokoh ulama dan pimpinan pondok pesantren yang ada di kabupaten Bener Meriah,Rabu (27/01/2021).

Padalnya,Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bener Meriah membahas tentang situasi Kamtibmas di kabupaten Bener Meriah serta membahas tentang program vaksinasi untuk menangkal penularan Covid-19.LensaHukum.co.id - IMG 20210127 WA0066 - Kapolres Bener Meriah Silaturrohmi Ke Tokoh Ulama Pondok PesantrenUlama dan pimpinan pondok pesantren yang di sambangi AKBP. Siswoyo tersebut yakni,Tgk. AL Muzani,Pimpinan Pondok pesantren Nurul Huda Bener Meriah, yang juga sekaligus menjabat ketua MPU Bener Meriah.

Kemudian Tgk. H Sarkawi pimpinan pondok pesantren Bustanul Arifin Bener Meriah yang juga menjabat sebagai bupati Bener Meriah

Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu program Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo,M.Si, agar personil Polri dapat menjalin kemitraan dengan para ulama dan instansi terkait lainya, serta melaksanakan kegiatan menyambangi pondok pesantren.

 

 

 

 

( CHARIM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210506 203821 WhatsApp - Desa Dukuh Sigandul, Kecamatan Reban Butuh Perhatian Dari Pemerintah Kabupaten Batang

Desa Dukuh Sigandul, Kecamatan Reban Butuh Perhatian Dari Pemerintah Kabupaten Batang

LENSA HUKUM BATANG – JAWA TENGAH Lensahukum.co.id Hari selasa tanggal 4 Mei 2021 Team media …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.